Polres Tana Toraja Target Wilayah Bebas Korupsi

Kegiatan turut dihadiri oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, para Kabag, para Kasat, Perwira dan Bintara operator Polres Tana Toraja.

Polres Tana Toraja Target Wilayah Bebas Korupsi
tommy/ tribuntoraja
Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja Melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Ruang rapat Vicom Polres Tana Toraja Sabtu (1852019). 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE--Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pembagunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sabtu (18/5/2019) Ruangan Vicom Polres Tana Toraja.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait.

Kegiatan turut dihadiri oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, para Kabag, para Kasat, Perwira dan Bintara operator Polres Tana Toraja.

Rapat Anev dilaksanakan dalam rangka melengkapi hal-hal yang menjadi kekurangan pada saat penilaian Zona Integritas dari Tim Mabes Polri Rabu (15/5/2019) lalu.

Malam Ini Ustad Muh Ridwan Bawakan Ceramah di Masjid Agung Al-Umaraini Selayar

Kolaborasi Mallsampah-PSM Makassar, Tukar Sampah Bisa Dapat Tiket, Ini Syaratnya

Rapat Anev juga dilaksanakan untuk memberikan penegasan kepada seluruh pengungkit ZI tentang komitmen Polres Tana Toraja meraih predikat ZI menuju WBK-WBBM.

"Segera lengkapi apa yang menjadi kekurangan dalam pembagunan Zona Integritas sesuai dengan petunjuk Tim Penilai Internal Mabes Polri," Ucap Kapolres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja juga membahas tentang rencana strategis Polres Tana Toraja periode 2020-2024.

Rencana strategis tersebut berisikan rencana-rencana kebutuhan seluruh Bagian, Satuan, Unit, Polsek jajaran baik dalam rencana belanja barang maupun belanja modal.

"Silahkan seluruh bagian, satuan, seksi, unit maupun jajaran polsek untuk memasukkan rencana-rencana kebutuhan kurung waktu 2020-2024," lanjut Kapolres Tana Toraja.

 Mahfud MD Bicara Peluang Kemenangan yang Didapat Prabowo-Sandi Jika Menggugat ke MK, Kok Bisa?

Rencana Strategis (Renstra) merupakan dokumen perencanaan Polres Tana Toraja untuk jangka menegah (5 tahun).

Renstra memuat visi-misi, tujuan, strategi, kebijakan, program dan kegiatan pembangunan sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi.

Laporan Wartwan TribunToraja.Com, Tom, @b_u_u_r_y

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Tommy Paseru
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved