IKA SMA 17 Makassar Ajak Alumni Seluruh Angkatan Ikut Buka Puasa Bersama

Bukber ini dihadiri beberapa angkatan di antaranya 2004, 2005, 2008 dan 2014 anggota OSIS dan para guru SMAN 17 Makassar.

IKA SMA 17 Makassar Ajak Alumni Seluruh Angkatan Ikut Buka Puasa Bersama
nur fajriani/ tribun timur
Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 17, Kota Makassar gelar reuni lewat buka puasa bersama di SMA Negeri 17 Kota Makassar Jl Sunu no 11, Kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 17, Kota Makassar gelar reuni lewat buka puasa bersama di SMA Negeri 17 Kota Makassar Jl Sunu no 11, Kota Makassar.

Bukber ini dihadiri beberapa angkatan di antaranya 2004, 2005, 2008 dan 2014 anggota OSIS dan para guru SMAN 17 Makassar.

Setelah bukber dan silaturahmi satu sama lain, acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana pembangunan aula yang telah rubuh karena diterjang pada 2017 lalu.

Gegara Caleg Golkar, KPU Sulsel Perpanjang Rekap Suara Hasil Pemilu 2019

 Sekda Sinjai Promosikan Program Unggulan Bupati di Masjid Nailul Maram Lappa

Menurut ketua panitia bukber SMAN17 Makassar Dian Aditya Ning Lestari yang kerap disapa Diku mengatakan para alumni diharapkan dapat memberi masukan dan sumbangsu untuk pembangunan aula.

"Alhamdulillah para alumni masih banyak yang terketuk hatinya untuk hadir dibukber dan peduli terhadap sekolahnya," katanya kepada Tribun Timur, Jumat (17/5/2019).

Siapkan 14 Armada Angkut Pemudik, Pelni Makassar Prediksi Penumpang Naik 6%

Sebelumnya dalam aula tersebut terdapat ruang atau kantor Bidang Kemahasiswaan, Koperasi, ruang OSIS dan ruang peralatan olahraga.

Diakhir acara juga diisi dengan kultum dan dilanjutkan salat magrib berjamaah. (*)

Kejari Jeneponto Bawa Satu Koper Dokumen Saat Geledah RSUD Lanto Dg Pasewang

Ke mana uang Abutours yang Rp 1.6 miliar?

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved