Balap Liar Resahkan Warga, Kapolsek Pattallassang Lakukan Ini

Itu merupakan salah satu hal yang meresahkan warga, dan diantisipasi Polri, hususnya Polsek Pattallasang, Polres Takalar, Jumat (17/5/2019) pagi.

Balap Liar Resahkan Warga, Kapolsek Pattallassang Lakukan Ini
darullah/tribuntakalar.com
AKP Abdi Nur bersama warga berada di Jalan Poros Kelurahan Sabintang, Jumat (17/5/2019) pagi. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Berbagai kemungkinan yang biasa terjadi di bulan Ramadhan, seperti aksi balapan liar yang kerap dilakukan kelompok pemuda usai shalat subuh.

Itu merupakan salah satu hal yang meresahkan warga, dan  diantisipasi Polri, hususnya Polsek Pattallasang, Polres Takalar, Jumat (17/5/2019) pagi.

Kapolsek Pattallasang AKP Abdi Nur S.Sos mengungkapkan, Balapan liar termasuk salah satu yang kita antisipasi saat bulan Ramadan.

 Begini Aktivitas Warga Binaan Rutan Bantaeng Isi Ramadhan

Jadwal MotoGP Prancis 2019, Sesi Latihan Bebas Digelar Hari Ini, Jumat 17 Mei di Sirkuit Burgatti

"Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita lakukan Patroli ke titik-titik yang biasanya di jadikan lokasi balap liar oleh kelompok pemuda usai sahur ataupun usai sholat subuh,” ujarnya.

Lanjut Abdi Nur, Aksi balapan liar ini sepertinya sudah menjadi tradisi di bulan Ramadan.

Kelompok pemuda kerap melakukan aksi balapan liar dan trek-trekan pada dini hari, usai shalat subuh, sehingga menimbulkan keresahan warga, Selain itu, balapan liar juga rawan menimbulkan kecelakaan,” tambahnya.

Begini Aktivitas Warga Binaan Rutan Bantaeng Selama Ramadan

Di wilayah Polsek Pattallasang, ada beberapa lokasi yang biasa menjadi lokasi balapan liar, seperti di Jalan Cor Lingkungan Bajeng dan Jalan Poros Kelurahan Sabintang serta di beberapa lokasi lainnya.

Kapolsek Pattallasang AKP Abdi Nur S.Sos menambahkan, pihaknya menghimbau pada kelompok pemuda dan masyarakat agar tidak melakukan balap liar.

Karna selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain, pihaknya akan menindak tegas terhadap aksi balap liar yang ada diwilayah hukum Polsek Pattallasang, tegas Kapolsek.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah

Kejari Jeneponto Bawa Satu Koper Dokumen Saat Geledah RSUD Lanto Dg Pasewang

Ke mana uang Abutours yang Rp 1.6 miliar?

Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved