Tim Kejati Sulselbar Geledah Kantor PD Parkir Makassar, Ada Apa?

Kantor Perusahaan Daerah PD Parkir Makassar digeledah tim Kejati Sulselbar, Rabu (08/05/2019).

Tim Kejati Sulselbar Geledah Kantor PD Parkir Makassar, Ada Apa?
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Kantor Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar di Jl Hati Mulia, Kecamatan Mariso, digeledah tim Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat atau Kejati Sulselbar, Rabu (08/05/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kantor Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar di Jl Hati Mulia, Kecamatan Mariso, digeledah tim Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat atau Kejati Sulselbar, Rabu (08/05/2019).

Penggeledahan ini diduga ada kaitanya dengan kasus dugaan korupsi pengelolaan dana Perusahaan Daerah (PD) Parkir Raya Makassar lingkup Pemerintahan Kota Makassar, yang tengah bergulir di Kejaksaan.

Berdasarkan informasi di peroleh Tribun  tim Jaksa Kejaksaan tiba di Kantor PD Parkir sejak pukul 11.30 Wita. Tim Kejaksaan yang datang berjumlah lima orang.

Baca: Ada Rumah Singgah Pasien di Makassar, Disini Alamatnya

Baca: Jelang Berakhir Masa Jabatan Wali Kota Makassar, Masih Sempat Lantik Pegawai Pemkot

Baca: 7 Caleg Wajah Baru dan 4 Petahana di Dapil Makassar III Lolos ke Parlemen

Pantauan Tribun selama tim Jaksa berada di kantor beberapa pegawai PD Parkir Raya terlihat sibuk dan keluar masuk ke ruangan

Di halaman Kantot PD Parkir Raya Makassar nampak sejumlah awak media baik dari media cetak, online maunpun televisi  mulai menunggu hasil penggeledahan

Sebelumnya, Kepala Kejati Sulselbar, Tarmizi dalam pekan ini akan mengumumkan nama nama yang diduga terlibat dalam kasus itu, berdasarkan hasil penyelidikan selama ini.

"Mereka sudah ekspos dan tinggal penetapan tersangka," kata Tarmizi kepada wartawan.

Hanya saja, penyidik Kejaksaan belum berani membeberkan nama nama  dan berapa orang yang diduga terlibat dalam proyek itu.

Kendati demikian, Mantan Kejati Aceh ini memastikan proses gelar penetapan tersangka akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan  paling lambat  pekan depan.

Sekedar Kejati telah memeriksa setidaknya hampir 20 orang saksi selama proses penyidikan berjalan.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved