Hari Terakhir Sebagai Wawali Makassar, Deng Ical Bahas Penanggulangan Kemiskinan

Kehadiran IZI, selain untuk membahas berbagai hal untuk penanggulangan kemiskinan yang ada di Kota Makassar, juga untuk bersilaturahmi

Hari Terakhir Sebagai Wawali Makassar, Deng Ical Bahas Penanggulangan Kemiskinan
Humas Pemkot Makassar
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, menerima kunjungan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), di ruang kerjanya, Balaikota lantai 11, Rabu (8/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, menerima kunjungan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), di ruang kerjanya, Balaikota lantai 11, Rabu (8/5/2019).

Kehadiran IZI, selain untuk membahas berbagai hal untuk penanggulangan kemiskinan yang ada di Kota Makassar, juga untuk bersilaturahmi dengan Deng Ical di masa akhir jabatannya.

Mewakili IZI, Arman menyampaikan secara langsung kepada Deng Ical, agar silaturahmi yang telah terjalin selama ini tidaklah terputus dikarenakan masa jabatan yang telah usai.

"Tentu kita ingin silaturahmi ini tetap terjalin, demikian pula dengan Pemerintah Kota Makassar, sehingga apa yang telah dijalankan selama ini dapat terus berlanjut, khususnya dalam upaya penanggulangan kemiskinan di Kota Makassar," ujar Arman.

Arman menjelaskan, IZI sebagai lembaga amil zakat nasional yang telah memulai aktivitas pengelolaan zakat sejak tahun 1999 membutuhkan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti Lemkot Makassar khususnya untuk penyediaan data kemiskinan yang valid.

"Untuk pemberian bantuan, kita dasarkan pada data dari pemerintah dan hasil survey, sehingga bantuan yang diberikan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tidak saling tumpang tindih," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Arman menyampaikan dukungannya kepada Deng Ical, untuk maju di Pilwali 2020.

"Kita doakan dan dukung, semoga Deng Ical bisa hadir kembali sebagai Wali Kota di Makassar 2020 nantinya," ujarnya.

"Kalau masyarakat menginginkan, kenapa tidak. Nanti dilihatlah, apakah masyarakat benar-benar masih menginginkan atau tidak," ujar Deng Ical dengan senyum. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved