Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Lindungi GOT7 dari Ganguan Privasi, Ini Profil dari JYP Entartainment

Pihak manajemen dari GOT7 ini mengirimkan ancaman hukuman kepada siapa saja yang mengganggu privasi dari GOT7.

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Ina Maharani
int
JYP Entertainment 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Manajemen layaknya orang tua yang melindungi para artisnya.

Seperti yang dilakukan oleh JYP Entertaiment kepada GOT7.

Pihak manajemen dari GOT7 ini mengirimkan ancaman hukuman kepada siapa saja yang mengganggu privasi dari GOT7.

JYP Entertaiment diketahui telah merilis pemberitahuan resmi tentang tindakan-tindakan yang melanggar privasi para member boyband GOT7.

Dilansir dari Kompas.com, agensi tersebut memposting pemberitahuan yang menyatakan bahwa mereka memperbarui daftar pelanggaran tersebut.

Termasuk menunggu di luar rumah atau studio kerja para member, mengambil foto tanpa izin, atau memasuki area semacam tempat parkir tanpa izin.

"Jika seseorang ditemukan melakukan tindakan apa pun yang tercantum, akan dimasukkan dalam daftar hitam dan menghadapi kerugian permanen, jadi harap perhatikan pemberitahuan ini," tulis JYP.

Beberapa tindakan yang masuk dalam pelanggaran tersebut, yakni menunggu GOT7 untuk jadwal tidak resmi di dekat JYP Center, studio latihan, rumah, dan studio kerja.

Mengikuti GOT7 (dengan mobil) ke lokasi seperti JYP Center, studio latihan, rumah, dan studio kerja.

Mengikuti para member GOT7 selama waktu pribadi mereka, mengikuti GOT7 di bandara setelah inspeksi imigrasi, tetap dekat atau memulai kontak fisik dengan member GOT7 pada setiap jadwal, resmi atau tidak resmi, di berbagai bidang seperti di sekitar JYP Center, studio latihan, studio kerja, rumah, dan bandara.

"Semua contoh kegiatan penipuan terkait dengan jadwal siaran, tindakan yang berdampak negatif pada seluruh fandom seperti menjual atau membeli slot kehadiran, dan mengambil foto atau video selama pra-rekaman (atau siaran langsung)," tulis JYP.

Termasuk pula semua masalah yang melibatkan keselamatan, misalnya berlari ke jalan dan mengikuti mobil GOT7, mendorong artis atau penggemar lain untuk mengambil foto, dan lainnya.

JYP juga secara khusus menekankan bahsa ada sejunlah pelanggaran yang terjadi di depan studio GOT7.

Di antaranya, menunggu di depan gedung, memeriksa dalam waktu yang lama, mengambil foto atau rekaman tanpa izin, dan menemukan ruang seperti tempat parkir tanpa izin.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved