Lengser Sebagai Wali Kota, Danny Pomanto Bilang Begini ke TNI-Polri

Menurutnya, keberlangsungan pemerintahan di Makassar dengan tradisi prestasi yang dimiliki juga tidak lepas dari adanya peran TNI dan Polri.

Lengser Sebagai Wali Kota, Danny Pomanto Bilang Begini ke TNI-Polri
fahrisal/tribuntimur.com
Silaturrahmi kebangsaan TNIPolri, Parpol, ASN, dan Masyarakat, dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Tribun Lapangan Karebosi, Selasa (752019). (Pemkot Makassar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammd Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/ Polri yang telah bekerja sama dengan baik selama lima tahun dirinya memimpin Makassar.

Menurutnya, keberlangsungan pemerintahan di Makassar dengan tradisi prestasi yang dimiliki juga tidak lepas dari adanya peran TNI dan Polri.

Selain itu, ia juga tak lupa meminta maaf jika dalam menjalankan tugasnya sebagai wali kota terdapat hal-hal yang dinilai masih kurang.

Baca: Resmikan Masjid Hj Nurhany, Deng Ical Pamit ke Warga

Baca: Program Pemerintahan Berjalan Baik, Begini Reaksi Danny Pomanto

“Saya dan wakil wali kota Syamsu Rizal MI menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik seluruh jajaran TNI Polri serta ijinkan kami memohon maaf jika selama kepemimpinan kami ada yang keliru,” ucap Danny.

Pernyataan ini disampaikan saat silaturrahmi kebangsaan TNI/Polri, Parpol, ASN, dan Masyarakat, dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Tribun Lapangan Karebosi, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung P
Lerwakilan Kementerian Pertahanan RI perwakilan Sulawesi Selatan Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno.

Seperti Danny, Wahyu pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada wali kota yang dijulukinya “Manusia Sejuta Prestasi” itu.

“Pak Wali adalah teman diskusi kami yang baik, dua kali kami menggelar acara bersama dan terakhir adalah acara silaturrahmi ini. Pak Danny adalah sosok pemimpin yang sangat baik yang pernah kami temui. Kami bisa bekerja dengan baik dan tentu kita semua kenal prestasi beliau. Sehingga saya menjulukinya manusia sejuta prestasi,” ungkap jenderal bintang satu tersebut.

Salah satu prestasi yang luar biasa menurut Wahyu adalah karena dalam kepemimpinan Danny terbukti berhasil mendapatkan opini WTP empat kali berturut-turut.

Baca: Rene Mihelic Ungkap 2 Alasan Gabung Persib Bandung, Baru Tahu Kalau Miljan Radovic Bukan Pelatih

Baginya hal ini tidaklah gampang, sehingga memang pantaslah julukan itu ia berikan kepadanya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved