Malam Kedua Tarawih, Segini Celengan Masjid Syekh Yusuf Gowa

Pada malam kedua pelaksanaan salat tarwih ini, isi celengan kotak amal mencapai angka Rp 9 juta 200 ribu. Hal itu disampaikan oleh panitia Masjid

Malam Kedua Tarawih, Segini Celengan Masjid Syekh Yusuf Gowa
HANDOVER
Suasana pelaksanaan Salat Tarawih di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jl Masjid Raya, Sungguminasa Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Ratusan umat muslim memadati Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Senin (6/5/2019) malam.

Pada malam kedua pelaksanaan salat tarwih ini, isi celengan kotak amal mencapai angka Rp 9 juta 200 ribu. Hal itu disampaikan oleh panitia Masjid sesaat sebelum pelaksanaan salat tarawih.

"Alhamdulillah isi celengan kotak amal malam hari ini mencapai Rp 9 juta 200 ribu," kata seorang panitia melalui pengeras suara.

Baca: Soal Plt Kades Buntu Buda Mamasa, Begini Penjelasan Demmatayan

Baca: Empat Kades di Mamasa Segera Diganti oleh PAW, Berikut Jadwalnya

Dalam kesempatan itu, panitia Masjid tersebut juga mengajak masyarakat sekitar yang ingin membawakan hidangan buka puasa pada sore hari ke Masjid.

Pada malam sebelumnya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni melaksanakan sholat tarwih pertama di Masjid ini.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan mengajak masyarakat Kabupaten Gowa yang hadir untuk bersukacita dan bergembira menyambut datangnya bulan suci ramadan.

Adnan mengingatkan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan dan bulan dimana untuk kita mengintrospeksi diri kita masing- masing.

Adnan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menyatu pasca perhelatan Pemilu 2019.

"Mungkin saja diantara kita ada yang berbeda pilihan, saatnya di bulan suci ramadhan ini kita kembali menyatu dalam bingkai kebersamaan untuk membangun Kabupaten Gowa yang kita cintai," serunya kepada seluruh jemaah tarwih yang hadir.

Di kesempatan ini juga, Adnan kembali menyampaikan tahun ini pemerintah kabupaten Gowa menetapkan sebagai tahun pembangunan infrastruktur fisik.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved