Bengkel Sastra UNM Pukau Penonton Lewat Denting 3

Bengkel Sastra UNM berhasil pukau penonton lewat pentas tahunan di Auditorium Amanagappa UNM Jl Pendidikan no 2, Selasa (30/4/2019) malam.

Bengkel Sastra UNM Pukau Penonton Lewat Denting 3
TRIBUN TIMUR/NUR FAJRIANI
Bengkel Sastra UNM menggelar pentas tahunan di Auditorium Amanagappa UNM Jl Pendidikan no 2, Selasa (30/4/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan (BKMJ) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM) yakni Bengkel Sastra berhasil pukau penonton lewat pentas tahunan di Auditorium Amanagappa UNM Jl Pendidikan no 2, Selasa (30/4/2019) malam.

Pentas tahunan atau Denting III yang mengusung tema "Kita" ini dihadiri Dekan FBS UNM Syukur Saud, para dosen, lembaga seni kampus lainnya dan ratusan penonton yang terlihat memadati gedung.

Dalam sambutannya Syukur Saud mengaku bangga sejak dulu terhadap Bengkel Sastra pasalnya mereka terus berproses dan memberi karya yang membanggakan FBS UNM.

Baca: Bahas Digital Business 4.0, Prodi FIS UNM Gelar Kuliah Umum

"Sejak dulu tak henti-hetinya saya bangga dengan Bengkel Sastra, berbagai karya dan penghargaan diberikan untuk membesarkan nama FBS UNM," katanya.

Adapun mereka mementaskan empat penampilan yakni Teater Modus Spionase, Tari Adopsi yang Candu, Sastra Dongeng Puisi dan Musik Petang yang Kalut.

Sastra Dongeng dibacakan Abdul Hakim Alumni S2 di Southeast Asian Studies, Ohio University USA 2013, yang juga beberapa tahun terakhir, telah membawa dongeng keliling Nusantara, Australia, Eropa, hingga Negeri Paman sam (Amerika Serikat).

Baca: TRIBUNWIKI: Mamuju Juga Disebut Cocok Jadi Ibu Kota Indonesia, Begini Profil dan Sejarahnya

Baca: Korban Banjir Bandang Desa Bangga Sulteng Butuh Obat Gatal-gatal

Baca: Jeneponto Disebut Layak Jadi Ibu Kota Negara, Begini Kata Iksan Iskandar

Salah seorang penonton Hernani mengatakan, penampilan tari yang disuguhkan anggota Bengkel Sastra sangat luar biasa.

"Keren sekali, saya baru lihat tarian semenarik itu, apalagi dengan atraksi api itu membuat kita jadi lebih tertarik menonton," katanya.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved