IKA SMAN 9 Makassar Kumpulkan 129 Kantong Darah

Kegiatan tersebut berupa donor darah, senam bersama, talkshow terkait donor darah, bazaar murah

IKA SMAN 9 Makassar Kumpulkan 129 Kantong Darah
humas pemkot makassar
Ikatan Alumni (IKA) SMAN 9 Makassar bekerja sama PMI Kecematan Rappocini, HIMPERRA Sulsel, dan Pengembang Indonesia Sulsel serta Forum CSR Kessos Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial, di Sekertariat IKA SMAN 9 Makassar, Jl Aroepala, Minggu (21/4/2019) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni (IKA) SMAN 9 Makassar bekerja sama PMI Kecematan Rappocini, HIMPERRA Sulsel, dan Pengembang Indonesia Sulsel serta Forum CSR Kessos Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial, di Sekertariat IKA SMAN 9 Makassar, Jl Aroepala, Minggu (21/4/2019) pagi.

Kegiatan tersebut berupa donor darah, senam bersama, talkshow terkait donor darah, bazaar murah, dan cek kesehatan gratis.

Acara yang didadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, berhasil mengumpulkan sebanyak 129 kantong darah.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Makassar, yang juga Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal MI turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Tampak orang nomor dua di Makassar itu terlihat sangat antusias mengikuti senam pagi bersama puluhan alumni IKA SMAN 9 Makassar dan masyarakat lainnya.

Deng Ical berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan kebersamaan dan juga kepedulian terhadap sesama.

Sebab menurut Deng Ical, dengan kedepedulian kita dengan sesama maka orang lain bisa merasakan manfaatnya.

"Sesungguhnya orang yang baik adalah orang yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain, dan itu harus terus ditanamkan kepada anak anak kita," katanya, dalam rilis. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved