Selalu Dihujat Netizen, Via Vallen Curhat di Media Sosial

Via juga menumpahkan kegelisahannya karena ketika menyanyikan lagu ciptaan orang lain pun, ia tetap menjadi sasaran empuk cacian warganet

Selalu Dihujat Netizen, Via Vallen Curhat di Media Sosial
instagram
Via Vallen 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen gerah. Pelantun lagu Sayang ini mengaku kehabisan kesabaran karena terus mendapat hujatan setiap kali merilis lagu.

Kemarahan Via Vallen diungkapkan di media sosial. "Nyanyi'in lagu orang dihujat dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja dan yang suka cover di Indonesia gak cuma akuu, tapi buanyaaakkk)," tulis Via dalam Insta Story akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com.

Via juga menumpahkan kegelisahannya karena ketika menyanyikan lagu ciptaan orang lain pun, ia tetap menjadi sasaran empuk cacian warganet.

Dara kelahiran 1 Oktober 1991 ini mengingatkan bahwa ia juga pernah menulis lagu sendiri, tak cuma bernyanyi.

"Nyanyi'in lagu baru yg diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan JERIT ATIKU tahun lalu)," tulis Via.

Tak sampai di situ, pemilik nama lahir Maulidia Octavia ini dibuat semakin heran dan tak habis pikir karena saat baru-baru ini merilis singel baru yang ia tulis sendiri, caci maki warganet tidak kunjung reda.

Lagu itu berjudul "Ketika". Selain mencipta, Via juga memproduseri dan menyutradarai video musiknya sendiri.

"Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula. Yang katanya plagiat inilah, enakan inilah itulah," tulisnya. "(jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh kebencian ya???)," tambah Via.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved