Bupati Sinjai Lepas Peserta Fun Run 5 Kilometer KPU, Berhadiah Jutaan Rupiah

"Jadi, selain menjadi ajang olahraga, sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di Pemilu 2019," kata Muh Naim.

Bupati Sinjai Lepas Peserta Fun Run 5 Kilometer KPU, Berhadiah Jutaan Rupiah
Samba/Tribun Sinjai
Suasana fun run KPU Sinjai dilepas oleh Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa Minggu (7/4/2019). 

TRIBUN- SINJAI UTARA.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Fun Run, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan tersebut juga diikuti Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1411 Sinjai, Letkol Infanteri Oo Sahrojat.

Baca: KPU Sinjai Gelar Fun Run 5 Kilometer, Berhadiah Jutaan Rupiah

Rute kegiatan Fun Run tersebut Jl Bhangkara, Jl Jenderal Sudirman, Jl Persatuan Raya dan finis kembali di Jl Persatuan Bhayangkara Sinjai dan depan KPU Sinjai.

Fun Run ini masih merupakan rangkaian sosialisasi pemilu 2019 setelah Lomba Kreasi Seni Pemilih Pemula dan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

Ketua KPU Sinjai Muh Naim mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut, melalui event KPU Fun Run ini, masyarakat diajak menggunakan hak pilihnya di 17 April 2019, sehingga diharapkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 akan meningkat.

Baca: Kevin Aprilio Akan Berbagi Rahasia Sukses di Jeneponto, Catat Jadwalnya

"Jadi, selain menjadi ajang olahraga, sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di Pemilu 2019," kata Muh Naim.

Fun Run ini bertabur hadiah dan door price yang menarik. 100 pendaftar pertama akan mendapatkan jersey, goody bag, dan BIB number dan kupon door price.

100 orang peserta lomba yang finis pertama dalam lomba lari tersebut akan mendapatkan hadiah dari KPU.

Dan khusus juara I akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta rupiah, Juara II Rp750.000, Juara III akan mendapatkan hadiah Rp 500.000.

Baca: Tanpa Doorprize, 70 Ribu Orang Meriahkan Jalan Sehat Roemah Djoeang di Makassar

Juga disiapkan hadiah berupa kulkas, TV, sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Sedang kategori lomba dibagi kelompok umur wajib pilih, dan dibawah umur wajib pilih. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved