Apa Kabar Stadion Barombong? Begini Kondisinya Sekarang

Namun, ia mengaku mendengar kabar, bulan Mei mendatang, pengerjaan proyek yang telah menelan anggaran Rp 226 Milliar itu akan dilanjutkan kembali.

Apa Kabar Stadion Barombong? Begini Kondisinya Sekarang
Sanovra JR/Tribun timur
Kondisi Stadion Barombong yang terletak di Jl Poros Barombong 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengerjaan Mega proyek Stadion Internasional Barombong belum juga rampung.

Meski demikian, stadion yang berlokasi di tepi pantai Barombong ini telah digunakan sebagai tempat bermain bola, baik oleh pemuda warga setempat maupun pegawai dari instansi pemerintahan.

Seperti terlihat, Selasa (2/4/2019). Sejumlah pegawai PDAM Kota Makassar melansungkan permainan sepak bola di lapangan Stadion Barombong.

"Main-main biasa lawan teman dari klub Malino," kata seorang pegawai PDAM yang dihampiri di tepi lapangan.

Terpisah, staf UPT Pengelolaan Sarana dan Prasarana Keolahragaan dan Kepemudaan Seksi Pengelolaan Stadioan dan Kawasannya, Ibrahim mengaku tidak mengetahu kapan terakhir pengerjaan proyek stadion itu dihentikan sementara.

Namun, ia mengaku mendengar kabar, bulan Mei mendatang, pengerjaan proyek yang telah menelan anggaran Rp 226 Milliar itu akan dilanjutkan kembali.

"Saya dengar kabar katanya bulan lima dilanjut lagi pengerjaannya pas bulan puasa, tapi untuk lebih jelasnya kita ke kantor (Dispora Sulsel)," ujar Ibrahim.

Untuk melancarkan proses lanjutan pengerjaan proyek, menurut Ibrahim, stadion yang telah diresmikan mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, akan ditutup sementara.

"Rencana dalam waktu dekat ini mau ditutup lagi sementara, kalau sudah maumi dikerja," ujarnya.

Selain itu, Ibrahim juga mengaku mendengar kabar jika nantinya akan dibangun jembatan yang lansung menghubungkan Stadion Barombong dengan Centre Point Of Indonesia (CPI).

Halaman
123
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved