Buka Outlet Kedua, Gibran: Semoga Bisa Bantu Pengusaha Kecil Seperti Saya

Keputusannya menambah outlet di Makassar karena melihat potensi besar yang Makassar sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi sangat tinggi.

Buka Outlet Kedua, Gibran: Semoga Bisa Bantu Pengusaha Kecil Seperti Saya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Gibran Rakabuming Raka didampingi manajemen Markobar bertandang ke redaksi tribun timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Sabtu (30/3). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Produk makanan Martabak Kota Barat (Markobar) milik Gibran Rakabuming Raka telah resmi menambah satu outlet barunya, di Jl Hertasning, Makassar, Minggu (31/3/2019).

Outlet kedua di Makassar dan ke-37 di Indonesia tersebut, diresmikan langsung oleh Gibran yang merupakan putra sulung Presiden RI Joko Widodo.

Gibran mengatakan, keputusannya menambah outlet di Makassar karena melihat potensi besar yang Makassar sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi sangat tinggi.

"Makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia, pertumbuhan ekonominya paling baik, daya beli masyarakat juga tinggi. Ini bagus untuk usaha kecil seperti ini," kata Gibran.

Baca: Sama-sama di Makassar, Jokowi Naik Becak ke Lokasi Kampanye, Gibran Naik Vespa ke Launching Markobar

Baca: Tinggalkan Kantor Tribun Timur, Gibran Jalan Kaki ke Parkiran

Tak hanya itu, omzet yang diraih outlet pertama di Jl Lombok, disebut Gibran sebagai salah satu yang terbaik dari semua outlet di luar Pulau Jawa.

"Makassar salah satu outlet luar Jawa yang omzetnya cukup baik, performanya cukup baik, itu juga jadi salah satu alasan tambah lagi," jelasnya.

Meski terus berkembang, namun Ia belum bisa memastikan apakah masih akan melebarkan sayap usahanya dengan membuka outlet ketiga di Kota Daeng.

Baca: Markobar vs Sang Pisang, Jokowi Ikut Mendamaikan: Ini 7 Daftar Bisnis Kaesang dan Gibran Rakabuming

Baca: Kembangkan Bisnis, Gibran Putra Jokowi Bakal Buka Outlet Markobar di Luar Negeri

"Saya belum bisa pastikan apakah akan ada penambahan cabang. Tapi tentu kita mau terus menambah," ujarnya.

Ia berharap, kehadiran Markobar di Jl Hertasning dapat menjadi destinasi kuliner baru di Kota Makassar.

"Semoga bisa jadi salah satu destinasi kuliner di Makassar, dan disukai masyarakat agar dapat membantu pedagang kecil seperti saya," tutup Gibran. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved