Ada Promo Spesial Earth Hour di Harper Perintis Makassar

Earth Hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

Ada Promo Spesial Earth Hour di Harper Perintis Makassar
sanovra/tribuntimur.com
Harper Perintis Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Harper Perintis Makassar yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan KM 5 hadirkan promo spesial di puncak Earth Hour, Sabtu (30/3/2019) besok.

Earth Hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Adapun promonya yakni “Saturyay BBQ” hanya Rp 99 ribu/orang dari harga normal yaitu Rp 125 ribu/orang.

Marketing Manager Harper Perintis Makassar Tikha Sudirman mengatakan harga tersebut sangat spesial dan hanya berlaku di tanggal 30 Maret 2019.

"Selain itu tamu juga akan dihibur oleh live music selama Earth Hour berlangsung," katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Jumat (29/3/2018).

Kegiatan lain yang dihelat Harper Perintis Makassar dalam rangka Earth Hour seperti mengajak tamu hotel dan staff untuk bersama-sama melakukan penghematan energi.

Selain itu juga mengajak masyarakat sekitar dengan melakukan sosialisai mengenai Earth Hour.

Sosialisasi dimulai dengan “Sharing Knowledge and Motivation” mengenai Erath Hour di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (29/3/2018).

Sosialisasi dibawakan oleh General Manager I Gede Arya Pering Arimbawa dan Marketing Manager Harper Perintis Makassar Tikha Sudirman.

Keduanya memberikan presentasi mengenai pengertian Earth Hour dan sumbangsih yang dapat dilakukan baik secara personal maupun kelompok untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour.

Hotel Harper merupakan hotel berbintang 4 di Makassar dengan berbagai fasilitas lengkap antara lain 158 kamar dan suite room, ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang, fitness center, restoran, kolam renang dan spa.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved