Calon Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa Masuk Empat Besar Survei CRC

Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sulawesi Selatan Nomor urut 28, Lily Amelia Salurapa masuk sebagai empat besar dalam survei elektabilitasnya.

Calon Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa Masuk Empat Besar Survei CRC
Dok Lily Amelia Salurapa
Calon Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa Masuk Empat Besar Survei CRC 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sulawesi Selatan Nomor urut 28, Lily Amelia Salurapa masuk sebagai empat besar dalam survei elektabilitasnya.

Berdasarkan hasil survei terbaru peneliti Celebes Research Center (CRC) terdapat empat calon yang akan menduduki kursi DPD RI di Senayan, Jakarta.

Dari 22 calon Anggota DPD RI Sulawesi Selatan, ada empat nama masuk empat besar yaitu Tamsil Linrung, H Sindawa Tarang, Lily Amelia Salurapa dan Iqbal Parewangi.

Semakin Gencar, Calon DPD RI Asal Toraja Semakin Dikenal Pelosok Toraja dan Luwu Raya

Peneliti CRC, Saiful Bahri mengatakan, survei tersebut dilaksanakan sejak bulan Januari bersamaan survei Presiden dan Wakil Presiden, dimana jumlah responden 1.200 orang dan margin error 2,8 persen.

Dihubungi TribunToraja.com, calon anggota DPD RI asal Toraja satu-satunya itu merasa bersyukur jika masuk sebagai peringkat empat sesuai survei CRC.

"Hasil survei itu menjadikan kami lebih semangat lagi, namun saya akan masih tetap berjuang hingga pemilihan, saya masih jalan temui masyarakat di luar Toraja," ucap Lily Amelia Salurapa, Selasa (26/3/2019).

Lily Amelia Salurapa: Pariwisata Ujung Tombak Sulsel

Dikatakannya juga, kinerja timnya sangat perlu untuk diapresiasi, tetapi tidak membuat kinerja menjadi menurun.

"Justru kita lihat kedepan, hal ini menjadikan tim saya semakin gencar sosialisasi," tambahnya.

Kata Lily juga sebagai senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan aktif dalam perhimpunan orang Toraja itu mengatakan, tetap berjuang di sisa waktu yang ada menemui masyarakat hingga pelosok desa.

Lanjutnya, saat ini Lily Amelia Salurapa sudah menyasar daerah Toraja Utara, Tama Toraja, Pinrang, Makassar, Gowa, Palopo dan Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Parepare.

"Hari ini saya dan tim siap-siap lagi akan ke Sulsel bagian selatan, Kabupaten Jeneponto," kata Lily Amelia Salurapa. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved