Dokter Gadungan Asal Bone Ternyata Sudah Bebas, Polres Bone Kabulkan Penahanan

Dokter kecantikan gadungan bernama Amyza Tomme alias Amy binti Tommi (36) dan asistennya Rini Hadriyani (32) ternyata sudah menghirup udara bebas

Dokter Gadungan Asal Bone Ternyata Sudah Bebas, Polres Bone Kabulkan Penahanan
Justang Muhammad
Iptu Muhammad Pahrun 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Dokter kecantikan gadungan bernama Amyza Tomme alias Amy binti Tommi (36) dan asistennya Rini Hadriyani (32) ternyata sudah tidak ditahan di Mapolres Bone, di Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, saat ini.

Informasi dihimpun tribunbone.com, Amyza Tomme alias Amy binti Tommi (36) dan asistennya Rini Hadriyani (32) sudah menghirup udara bebas sejak 13 Maret 2019.

Padahal kasus dokter gadungan dan asistennya merupakan kasus yang menjadi pembicaraan hingga ke tingkat nasional.

http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/23/diringkus-gegara-jadi-dokter-gadungan-amyza-tomme-berhasil-raup-keuntungan-hingga-belasan-juta

Keduanya ditahan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana penipuan di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur sejak Selasa (19/2/2019) lalu.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam tak menampik kabar tersebut.

"Betul, keduanya sudah ditangguhkan penahanannya," kata Kadarislam yang dikonfirmasi tribunbone.com, Selasa (19/3/2019).

Kadarislam menyebut tiga alasan kenapa tersangka dikabulkan penahanannya.

"Alasannya yang bersangkutan dijamin tidak melarikan diri, tidak mengulangi perbuatannya dan tidak menghilangkan barang bukti," kata Kadarislam.

Hal senada disampaikan Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun.

Halaman
123
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved