Rektor IPDN Bawa Kuliah Umum dan Jalin Kerja Sama dengan UNSA Makassar

Kegiatan itu dibuka Rektor Unsa Prof Dr A.Melantik Rompegading didampingi Maemanah selaku moderator

Rektor IPDN Bawa Kuliah Umum dan Jalin Kerja Sama dengan UNSA Makassar
handover
Rektor Institusi Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof Dr H Murtir Jeddawi memberi Kuliah Umum di Aula lantai 2 Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Jl Kandea no 27. 

Laporan: Hajrah Aswad 

Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Institusi Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof Dr H Murtir Jeddawi memberi Kuliah Umum di Aula lantai 2 Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Jl Kandea no 27.

Kegiatan yang dibuka Rektor Unsa Prof Dr A.Melantik Rompegading didampingi Maemanah selaku moderator itu bertajuk Globalization, Industrial Revolution 4.0, Competitiveness, and Local Governance.

"Negara atau lembaga bisa maju apabila memiliki keunggulan kompetitis dalam hal ini, disiplin, keterampilan, jaringan, pemikiran yang kuat, karakter, dan kemampuan, Dan jika ingin menjadi bangsa yang besar harus keluar dari jebakan-jebakan budaya, jebakan individual, dan jebakan strukturalis," kata Murtir melalui dikutip, Minggu (10/03).

Baca: Hadiri Dialog Pendidikan Menristek Dikti, Begini Harapan Rektor Unsa Makassar

Baca: Pertama Kali! Prodi Administrasi Negara FISIP Unsa Makassar Raih Akreditasi Nilai B dari BAN-PT

Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Murtir Jeddawi  dan Rektor Unsa Prof Dr A Melantik Rompegading.

"Minimal ada beberapa prinsip yang Unsa bisa terapkan dari kerja sama ini dan semoga dalam waktu dekat ini Unsa dapat merealisasikan kuliah umum yang telah diundang sebelumnya oleh IPDN," ujar Melantik.

Turut hadir, Wakil Rektor I Dra Hj Mardiani, Wakil Rektor II Dr H Muh Hasyim dan Wakil Rektor III Dr Amran, dan juga melibatkan seluruh staf dan pejabat teras Unsa Makassar.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved