Minat Jadi Polisi? Ada 3 Posisi Dibuka! S1 Bisa Ikut, Syarat dan Tata Cara di penerimaan.polri.go.id

Minat Jadi Polisi? Ada 3 Posisi Dibuka! S1 Bisa Ikut, Syarat dan Tata Cara di penerimaan.polri.go.id

Minat Jadi Polisi? Ada 3 Posisi Dibuka! S1 Bisa Ikut, Syarat dan Tata Cara di penerimaan.polri.go.id
penerimaan.polri.go.id
Sudah Dibuka, Rekrutmen Polri 2019 untuk Akpol, Bintara dan Tamtama, Klik penerimaan.polri.go.id 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah kabar gembira bagi anda lulusan SMA / MA / SMK bahkan juga D3 hingga S1 yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon anggota Bintara Polri.

Pada tahun 2019 ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Polri 2019 membuka penerimaan calon Bintara Polri, baik untuk laki-laki maupun untuk perempuan.

Adapun lowongan yang dibuka bukan hanya Bintara Polri saja. Namun juga untuk posisi Taruna Akademi Kepolisial (Akpol) dan Tamtama Polri.

Baiklah, kita langsung saja akan membahas masing-masing penerimaan Polri tersebut dikutip dari www.pendaftaranpmb.web.id:

1. Pendaftaran AKPOL

Akpol atau Akademi Kepolisian adalah sekolah Ikatan Dinas yang diselenggarakan oleh Kalemdikpol dengan tujuan untuk mencetak Perwira Polri. Penerimaan calon Taruna Akpol diperuntukkan bagi minimal lulusan SMA / sederajat.

Bagi anda yang berminat menjadi calon Taruna Akpol, silahkan daftarkan diri anda. Informasi seperti persyaratan pendaftaran, tata cara pendaftaran, jadwal pelaksanaan, serta keterangan lainnya bisa anda dapatkan pada artikel Pendaftaran Online Akpol.

2. Pendaftaran Bintara Polri 

Penerimaan Bintara Polri 2019 ini, selain ada bintara umum, ada juga beberapa peminatan khusus. Yakni ada BINTARA UMUM, BINTARA POLAIR, BINTARA TI, BINTARA MUSIK, BINTARA PENERBANGAN, BINTARA KIMIA, BINTARA TEKNOLOGI TEKSTIL, BINTARA DAKWAH ISLAM, BINTARA PERAWAT, dan BINTARA TATA BOGA.

Informasi lengkap lain seperti persyaratan pendaftaran, tata cara pendaftaran, jadwal pelaksanaan, dan lainnya bisa anda dapatkan dengan mengunjungi artikel kami yang berjudul Pendaftaran Bintara Polri.

Halaman
1234
Penulis: Ansar
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved