Jadwal Debat Pilpres 2019 Jilid III, KH Maruf Amin vs Sandiaga Uno: Ini Tema dan Persiapan Keduanya

Rencananya, acara Debat Cawapres di Pilpres 2019 dengan menghadirkan kedua Cawapres Jokowi dan Prabowo Subianto yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno

Jadwal Debat Pilpres 2019 Jilid III, KH Maruf Amin vs Sandiaga Uno: Ini Tema dan Persiapan Keduanya
Kolase Tribun Timur
Maruf Amin dan Sandiaga Uno 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Jadwal Debat Cawapres di Pilpres 2019 akan digelar pada Minggu (17/3/2019) akan menghadirkan sosok Cawapres di kedua kubu yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno.

Rencananya, acara Debat Cawapres di Pilpres 2019 dengan menghadirkan kedua Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno dilaksanakan di tempat yang sama seperti debat pertama dan kedua.

Acara debat cawapres di Pilpres 2019 yang menghadirkan KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno akan disiarkan secara langsung serentak di empat stasiun TV swasta, yakni RCTI, GTV, MNC TV dan iNews TV mulai pukul 20.00 WIB.

Selain itu kamu juga bisa menyaksikan langsung Debat Cawapres di Pilpres 2019 dengan jadwal menghadirkan cawapres KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno melalui channel YouTube Kompas TV mulai pukul 18.00 WIB.

 

Tema yang diangkat dalam debat ketiga Pilpres 2019 ini adalah pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya.

Jelang digelarnya debat ketiga Pilpres tersebut, masing-masing calon wakil presiden melakukan berbagai persiapan.

Berikut persiapan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno jelang debat ketiga Pilpres 2019.

1. Persiapan Ma'ruf Amin

Jokowi - Maruf Amin untuk surat suara Pilpres 2019
Jokowi - Maruf Amin untuk surat suara Pilpres 2019 (wartakota.com)

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan, Ma'ruf Amin tidak akan mengubah penampilan dan karakternya saat tampil di debat ketiga Pilpres 2019.

"Saya rasa kami tidak ingin mengubah karakter dari cawapres kami karena mereka akan memimpin lima tahun ke depan. Kalau karakternya diubah, nanti jadi pencitraan," ujar Erick ketika ditemui Kompas.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved