Ditambal Berulang-ulang, Jalan Depan Kompleks Bung Tamalanrea Tetap Berlubang

Warga mengeluh jalanan berlubang di Jl Perintis Kemerdekaan Km. 4, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (28/2/2019).

Ditambal Berulang-ulang, Jalan Depan Kompleks Bung Tamalanrea Tetap Berlubang
darul
Kondisi jalan berlubang tepat depan gerbang masuk dan keluar kompleks Bung Tamalanrea. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga mengeluh jalanan berlubang di Jl Perintis Kemerdekaan Km. 4, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (28/2/2019).

Pasalnya, keluhan warga depan gerbang masuk kompleks Bung, Tamalanrea ini sering mengakibatkan kemacetan dari arah BTP Tamalanrea menuju ke mal Mtos.

"Iya sering memang macet disini, dulunya mahasiswa demo tapi sekarang jalanan berlubang, sudah ditambal tapi berlubang lagi," ujar salah satu warga, Aso (29).

Aso mengaku, jalanan tersebut beberapa kali digali dan ditambal.

Mulai dari tambal beton, lalu aspal.

Kemudian digali lagi dan disusunkan paving blok tapi tetap saja.

"Sudah berapa kali itu digali dan ditambal, tapi begitu-begitu saja. Kayaknya itu ada pipa air dibawah makanya biar ditutupi tapi masih berlubang," ujar Aso kepada tribun.

Pantauan tribun timur.com, lubang pada jalanan ini setinggi mata kaki laki-laki dewasa dan lebar lubangnya sejengkal tangan dan lubangnya lebih dari satu.

Terlihat, arus lalulintas dari arah BTP dan Daya menuju arah jantung kota Makassar atau arah Makassar Town Square (Mtos) mal, harus memelankan laju kendaraan.

Akibatnya terjadi penumpukan kendaraan roda empat dan dua hingga depan kantor cabang BCA Tamalanrea, samping SPBU depan pintu satu kampus Unhas.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved