Belanja Lewat Alfacart, Promo Lebih Banyak

Aplikasi ini merupakan terobosan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lewat belanja yang praktis dan mudah.

Belanja Lewat Alfacart, Promo Lebih Banyak
muhammad abdiwan/tribun-timur
Regional Manager Corcomm Alfamart Indonesia Timur Moch Faruq Asrori (kiri tengah) bersama Manager Marketing cabang Makassar Muh Ihsan, dan Corporate Communication Alfamart cabang Makassar, Latifah Ulfa silaturrahmi ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Kamis (28/2). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alfamart merupakan salah satu minimarket yang tersebar di berbagai kota hingga kabupaten di Indonesia.

Menyediakan kebutuhan dan perlengkapan sehari-hari, Alfamart kini tercatat memiliki 12 ribu cabang di Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel), ada sekitar 200 cabang.

Hal itu diungkapkan Regional Manager Corcomm Alfamart Indonesia Timur, Moch Faruq Asrori saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Kamis (28/2/2019).

Baca: Akhir Pekan, Ini Promo Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi

Baca: Manajemen Alfamart ke Tribun, Perkenalkan Aplikasi Alfacart

Turut hadir Manager Marketing Cabang Makassar, Muh Ihsan dan Corporate Communication Alfamart, Cabang Makassar, Latifah Ulfa.

Manajemen Alfamart juga terus berbenah demi memudahkan pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi belanja online Alfacart.

Aplikasi ini merupakan terobosan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lewat belanja yang praktis dan mudah.

“Kelebihan menggunakan aplikasi tersebut bisa dapat promo lebih banyak lagi,” ujarnya.

Lewat Alfacart, pelanggan bisa memilih produk yang diinginkan kemudian dapat mengambilnya di cabang Alfamart terdekat.(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved