Dicurigai Pungli, Polsek Mandai Disidak Kasiwas Polres Maros

Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Maros, Iptu Azis Syukur bersama Propam melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Polsek Mandai, Rabu (27/2/2019).

Humas Polres Maros
Kasiwas Polres Maros, Iptu Azis Syukur bersama Propam melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Polsek Mandai. 

TRIBUN MAROS.COM, MANDAI - Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Maros, Iptu Azis Syukur bersama Propam melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Polsek Mandai, Rabu (27/2/2019).

Polres Maros melakukan pemantauan dan pengawasan kesiapan Polsek jajaran, dalam rangka capai target Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kasiwas dan Propam memelakan pemeriksaan pelayanan personel di Polsek Mandai. Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya pungli.

Kasiwas mengawasi kegiatan pelayanan masyarakat di ruang pelayanan SPKT, loket SKCK dan ijin keramaian, juga ruang problem solving dan ruang pemeriksaan Reskrim.

Usai memantau, Iptu Azis juga memberikan arahan kepada personel Polsek Mandai, supaya tidak melakukan Pungutan liar (Pungli) kepada warga.

"Kami mengimbau personel, jangan pernah lagi melakukan pungutan diluar ketentuan kepada warga. Jika ada yang kedapatan, maka akan diproses," katanya.

Personel harus dukung institusi menuju Polres bebas dari KKN.

Apalagi, tahun ini, Polres target penghargaan WBK.

Kapolsek Mandai AKP Asgar, menjamin personelnya tidak akan melakukan pungli.

Setiap hari, Asgar mengimbau personel supaya tidak pungli.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved