Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Profil dan Jejak Karir Maia Estianty

Pada tahun 2008, Maia bersama rekan barunya Mey Chan memperkenalkan grup barunya duo Maia dan merilis album kompilasi bertajuk Maia & Friends.

TRIBUNWIKI: Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Profil dan Jejak Karir Maia Estianty
Tribunnews.com
Maia Estianty dan Irwan Musry 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Nama Maia Estianty sepertinya sudah tidak asing lagi bagi khalayak ramai.

Sosok cerdas dan cantik serta kharismatik yang dimiliki ibu dari tiga anak ini menjadi daya tarik bagi para penggemarnya.

Karya-karya serta beberapa artis menjadi terkenal berkat asuhannya.

Sempat mencuat dengan kasus perceraiannya yang diwarnai segala intrik orang ketiga, membuat Maia terlihat menjadi sosok yang kuat.

Tidak hanya itu, usai dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya Maia yang bertahan dengan status janda usai bercerai dengan Ahmad Dhani terlihat lebih bahagia.

Banyak doa yang dilontarkan untuk kebahagiaan sang diva ini.

Meski memiliki karir popularitas gemilang, namun Maia sepertinya ingin mengakhiri dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Artis peran Maia Estianty (43) mengaku telah meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Meski demikian, Maia masih bersedia untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat demi menemukan bakat terbaik Indonesia.

"Dunia keartisan rasanya sudah ditinggalkan. Tapi ya gini, misalnya jadi juri, itu kan di dunia entertain ya, masih ada nyantol-nyantol, tapi kan motivasinya adalah memilih bakat-bakat terbaik di Indonesia," kata Maia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved