Bikers Subuhan Bakal Rutin Gelar Kajian

Kajian ini dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Citraland, Jl Tun Abdul Razak, Area Citraland Celebes, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2/201

Bikers Subuhan Bakal Rutin Gelar Kajian
Humas Pemkot Makassar
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, bersama anak bungsunya, berbaur bersama komunitas Bikers Subuhan, untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Darul Muttaqien, Minasaupa, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bikers Subuhan Makassar kembali menyelenggarakan kajian bersama Ustaz Muh Fakhrurrazi Anshar.

Kajian ini dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Citraland, Jl Tun Abdul Razak, Area Citraland Celebes, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2/2019).

Anggota Bikers Subuhan, Rahman Aulia Wahid mengatakan via whatsapp saat menghubungi Tribun Timur, ini akan menjadi kajian rutin.

"Setelah Ustad Muhammad Fakhrurazi Anshar ikut merasakan indahnya Subuhan bareng Bikers Subuhan Makassar, sesuatu yang beda ingin dilakukan bukan berarti berada diluar jalur memadukan hobi dan iman yakni diadakannya kajian Rutin bersama Ustad Muhammad Fakhrurazi Anshar dan Komunitas Bikers Subuhan Makassar," katanya.

Selain para peserta Bikers tentunya, para pengurus masjid dilibatkan dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan kali pertama diselenggarakan, sebelumnya selalu menyempatkan waktu pada subuh hari.

"Sebenarnya ini perdana diadakan kegiatan di Masjid bersama antara Ustad Muh Fakhrurazi dan Bikers Subuhan Makassar," katanya.

Meskipun kajian ini diadakan usai maghrib sampai pada waktu isya, namun Aul sapaan akrabnya mengatakan kegiatan kajian sebagai rutinitas utama setiap Minggunya tetap dilaksanakan.

"Uztad Muh Fakhrurazi sendiri menambah porsi kegiatan kajian dengan melihat antusias pemuda dan tokoh masyarakat untuk berhijrah dan semoga kedepannya bisa dijadikan agenda rutin tiap Pekan," katanya.

Laporan Wartawan Tribun Timur @desitriana__

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved