Gubernur Sulsel: Kabupaten Enrekang Aset Nasional

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59 , Selasa (19/2/2019) siang.

Gubernur Sulsel: Kabupaten Enrekang Aset Nasional
Muh Azis Albar/tribuntimur.com
Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59, di Kecamatan Alla', Kabupaten Enrekang, Selasa (1922019) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ALLA'- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59, di Kecamatan Alla', Kabupaten Enrekang, Selasa (19/2/2019) siang.

Dalam kesempatan itu, Prof Nurdin Abdullah menyerahkan bantuan senilai Rp 17,5 miliar untuk Pemkab Enrekang.

Selain itu orang nomor satu di Sulsel itu juga menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Dinas kesehatan (Dinkes) Enrekang.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, bantuan yang diserahkan itu adalah bukti bahwa Pemerintah Provinsi akan hadir selesaikan setiap persolan di daerah.

"Ini adalah bentuk suatu kinerja, bahwa bukan gubernur yang harus dilayani tapi gubernur yang harus melayani pemerintah di bawahnya serta masyarakat," kata Prof Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, menjelaskan, Enrekang adalah salah satu daerah penting di Sulsel.

Olehnya itu, pihaknya akan selalu hadir memberikan solusi dan bantuan dari setiap persoalan dan kebutuhan masyarakatnya.

Termasuk dengan bantuan yang diberikan saat ini adalah bagian untuk menyelesaikan infrakstruktur jalan baik di desa atau pun kabupaten.

"Sebagai gubernur tentu akan selalu hadir memberi solusi, akses jalan itu penting. Kalau ada pembangunan jalan yang tak mampu diselesaikan oleh Pemkab, maka Provinsi akan hadir menyelesaikannya," ujarnya./(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com @whaiez

Baca: Suntikan Dana Rp 17,5 M Pemprov Akan Digunakan Bangun Jalan 22 KM di Enrekang

Baca: Meriahkan HUT Enrekang ke-59, Pemuda Kabere Bakal Gelar Balap Sepeda

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved