Rede Roni Bare Defenitif Jabat Sekda Toraja Utara di Sisa Pemerintahan Kalatiku-Rinto

Rede Roni Bare kini menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Rede Roni Bare Defenitif Jabat Sekda Toraja Utara di Sisa Pemerintahan Kalatiku-Rinto
TRIBUN TIMUR/RISNAWATI M
Bupati Kalatiku Paembonan lantik Rede Roni Bare menjadi Sekda Toraja Utara di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Rede Roni Bare kini menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Setelah setahun lebih menjabat Pelaksana Tugas (Plt), Rede Roni Bare dilantik Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (18/2/2019).

Rede Roni lulus dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Toraja Utara.

Baca: Siang Ini, KPU Sulsel Tetapkan DPTb Pemilu 2019

Baca: VIDIO: Millenial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka Sengkang

Baca: Polres Tana Toraja Tak Kenal Hari Libur Bubarkan Judi Sabung Ayam

Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Firdaus Rin Bata dan Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Yorry Lesawengen juga turut mengikuti seleksi hingga masuk dalam tiga besar.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.

"Pelayanan pemerintahan saya dan Yosia Rinto Kadang dua tahun berlalu dan dua tahun kedepan akan kita jalani bersama dengan memperlihatkan kepada rakyat bahwa kami sungguh bertanggunjawab dan menjawab kepada rakyat perubahan yang telah dilakukan," ucap Kalatiku dalam sambutannya.

Lanjut Kalatiku, hadirnya Sekda diharapkan koordinasi dan penanganan program tingkat Sekda dilakukan sebaik-baiknya dan melibatkan asisten dalam melengkapi penanganan pembangunan pemerintahan.

"Semuanya kita lakukan sesuai ketulusan, kita akan menghadapi laporan pencapaian target kita yang tidak tercapai dan mengingatkan kepada kita semua agar bersemangat kembali," jelasnya.

Kalatiku berpesan agar, Sekda Rede Roni harus lakukan koordinasi di tingkat SKPD, dan mempergunakan asisten sesuai bidangnya, menjalani serta diselesaikan atas dedikasi, loyalitas dan kedisiplinan.

"Kurang lebih satu tahun menjadi pelaksana tugas Sekda dan sekarang sudah didefinitifkan maka sudah punya tugas dan fungsi untuk bagaimana memahami tugas dan tanggungjawab," tutup Kalatiku. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

m)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved