Pimpinan Semen Tonasa, PLN Sulselrabar, dan Sermani Steel, Apresiasi Event HUT REI ke-47

Event REI-OJK Three Fun Day 2019 dinilai sebagai kegiatan yang positif dimana menjadi ajang memperkenalkan produk-produk REI ke masyarakat

Pimpinan Semen Tonasa, PLN Sulselrabar, dan Sermani Steel, Apresiasi Event HUT REI ke-47
Munjiyah/ Tribun Timur
Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Keikutsertaan sejumlah corporate dalam memeriahkan event HUT ke-47 Real Estate Indonesia (REI) oleh DPD REI Sulsel dengan melibatkan kerja sama OJK direspon positif sejumlah corporate atau perusahaan baik dari instansi pemerintah (BUMN) maupun swasta.

Apresiasi terhadap event itu diantaranya dilayangkan oleh PT PLN Sulselrabar. GM PT PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf, melalui Supervisor Humas PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko , mengatakan PLN pada prinsipnya selalu bersinergi dengan REI.

Hal itu dilakukan untuk mendukung dan mewujudkan pemenuhan kebutuhan perumahan rakyat. Olehnya, event REI-OJK Three Fun Day 2019 yang digelar DPD REI Sulsel di Kota Makassar, Minggu (17/2/2019), dinilai sangat bagus.

“Dan ini memberi kesempatan kepada PLN menjual layanan listrik dan menambah pelanggan di masyarakat,” ujar Eko.

Ditambahkan, “Intinya, peran PLN itu selalu siap menyediakan layanan penerangan atau listrik dan siap menerangi seluruh perumahan yang dibangun REI,” terangnya.

Andi Bambang Yusuf, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar).
Andi Bambang Yusuf, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Sementara Direktur Umum (Dirut) PT Semen Tonasa, Subhan, SE, MM, Ak, berharap dengan event tersebut, sinergitas antar perusahaan ikut terjalin dalam mendukung pembangunan maupun program pemerintah.

“Harapan saya, semoga REI dan OJK, sebagai regulator serta Semen Tonasa selaku industri semakin bersinergi untuk mendukung program-program pemerintah dalam penyediaan rumah. Terutama program rumah subsidi untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah,” terang  alumus Fakultas Ekonomi dan Magister Manajemen Unhas Makassar ini.

Hal senada diungkapkan oleh Managing Director sekaligus Owner PT Sermani Steel, Rudy Syafruddin Syamsuddin.

Menurutnya, event yang digelar DPD REI Sulsel tersebut sangat bagus. Apalagi, Rudy mengaku kerja sama Sermani Steel dengan REI sudah terjalin cukup lama.

“Prospek kerja sama kita selama ini positif seperti dengan vendor-vendor dan anggota REI.  Jadi, kita kolaborasi, asimilasi dengan REI, sehingga produk-produk Sermani juga direspon dengan baik,” tuturnya.

Managing Director PT Sermani Steel Rudy Syamsuddin
Managing Director PT Sermani Steel Rudy Syamsuddin (TRIBUN TIMUR/RASNI)

Event REI-OJK Three Fun Day 2019 dinilai sebagai kegiatan yang positif dimana menjadi ajang memperkenalkan produk-produk REI ke masyarakat. “Saya kira kegiatannya oke banget, baik,” kuncinya.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved