Gerindra Makassar Rayakan HUT ke-11, Ini Pesan Eric Horas

Eric Horas mengatakan, di hari ulang tahun partai Gerindra, ia berharap demokrasi di Indonesia, khususnya di Kota Makassar berjalan baik.

Gerindra Makassar Rayakan HUT ke-11, Ini Pesan Eric Horas
abd aziz/tribun-timur.com
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas tidak merayakan pesta mewah di hari ulang tahun partai bentukan Prabowo Subianto yang ke-11. Partai Gerindra Makassar hanya menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jl Nuri, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Gerindra Makassar tidak menggelar pesta mewah dalam merayakan ulang tahun ke-11 Partai Gerindra.

Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas hanya potong tumpeng bersama kader partai tersebut di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jl Nuri, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu (6/2/2019).

Selain pemotongan tumpeng, acara lain adalah doa bersama.

Acara itu dihadiri pengurus Gerindra Makassar dan anggota Fraksi Gerindra Makassar.

Eric Horas mengatakan, di hari ulang tahun partai Gerindra, ia berharap demokrasi di Indonesia, khususnya di Kota Makassar berjalan baik.

"Saya juga berharap semua kader, pengurus dan relawan Gerindra Makassar melakukan motivasi. Mengingat, Gerindra, Prabowo-Sandi harus dapat dikenal diseluruh lapisan masyarakat," ungkap Eric, Rabu (6/2/2019).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu juga berharap agar seluruh kader, pengurus, dan terkhusus calon anggota legislatif (caleg) Gerindra DPRD Makassar yang bertarung pada Pemilihan umum (Pemilu) 2019 tidak terlena dengan hasil survei yang dirilis oleh lembaga survei.

"Saya sampaikan agar seluruh kader jangan terlena dengan survei-survei yang ada yang menempatkan partai kita di Kota Makassar nomor 1. Semua harus berkerja keras dan masif, survei itu motivasi, bukan untuk terlena, waktu masih panjang," tegas Eric.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved