Sultan Jaya FC Seleksi Pemain Mulai Tanggal 8 Februari

Sultan Jaya FC akan melakukan seleksi untuk merekrut pemain yang bakal diturunkan pada kompetisi Liga 3 tahun ini.

Sultan Jaya FC Seleksi Pemain Mulai Tanggal 8 Februari
ilham mulyawan
Pemilik Sultan Jaya FC, H Faisal 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Tim lokal dari Kota Makassar, Sultan Jaya FC akan melakukan seleksi untuk merekrut pemain yang bakal diturunkan pada babak penyisihan tingkat provinsi Liga 3 tahun ini.

Pendaftaran calon pemain dibuka mulai tanggal 29 Januari hingga 7 Februari 2019. Adapun seleksi dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin, Makassar mulai 8-10 Februari 2019.

Pemilik Sultan jaya FC, H Faisal menuturkan pihaknya memberlakukan batasan usia bagi calon pemain timnya. “Kita ingin merekrut pemain kelahiran 1997 atau berusia 22 tahun, “ujarnya, Rabu (30/1/2019).

Tak ada batasan jumlah pemain yang akan diseleksi. Nantinya total pemain yang direkrut maksimal cuma 30 pemain. “Setelah itu pemain yang dinyatakan lolos akan kita kontrak langsung untuk memperkuat tim Sultan Jaya FC di babak penyisihan Liga 3 tahun ini, “ jelas Faisal.
Ia sendiri yang akan memantau seleksi bersama Pelatih Udin Mochtar dan Asisten pelatih Nyaming.

“Kami mencari pesepakbola berbakat untuk dikembangkan dalam laga sepakbola regional ke tingkat nasional. Tim ini siap berlaga di turnamen Liga 3 demi kemajuan persepakbolaan Indonesia, “ jelasnya. 

Sekretariat Sultan Jaya FC
Alamat : Jalan Pajonga Dg Ngalle 2 No.1 E (Warkop Dg Baji).
- Nomor Kontak 0853-4062-1335/0411-8911870

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved