Direktur PPS Universitas Brawijaya Silaturahmi ke UMI, Ini Yang Dibahas

Direktur Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, Prof Dr Abdul Hakim, bersilaturahim dengan sivitas Akademika UMI.

Direktur PPS Universitas Brawijaya Silaturahmi ke UMI, Ini Yang Dibahas
Wahyu
Direktur Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, Prof Dr Abdul Hakim, menyempatkan diri untuk bersilaturahim kepada sivitas Akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Direktur Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, Prof Dr Abdul Hakim, bersilaturahim dengan sivitas Akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Silaturahim di Menara UMI Makassar, Senin (28/1/2019).

Prof Dr Abdul Hakim mengatakan, silaturahim dalam rangka pamitan kepada rektorat UMI Makassar beserta jajarannya.

Sebab dalam waktu dekat, Prof Dr Abdul Hakim bakal mengemban amanah baru yakni Wakil Rektor 3 UB yang akan dilantik tanggal 4 Februari 2019 mendatang.

"Maksud kehadiran kami sebagaimana lazimnya orang timur, Maka saya mohon pamit atas kepada Pak Rektor dan sivitas UMI. Insyaallah Minggu depan saya akan dilantik sebagai wakil rektor 3 UB," ungkapnya.

Menurutnya, UMI Makassar merupakan kampus swasta terbesar di Indonesia Timur, dan sudah beberapa kali dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Kemenristekdikti.

Menjalin kerjasama dengan UMI Makassar merupakan hal yang sangat baik.

"Inilah yang membuat kami juga beruntung karena menjalin kerjasama dengan UMI. Semoga bisa terjalin seterusnya, imbau Prof Dr Abdul Hakim.

Sementara itu, Rektor UMI Makassar, Prof Dr Basri Modding SE M Si mengucapakan banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin hinggat saat ini antara UB dengan UMI.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved