Rp 400 Juta Gaji Belum Dibayar, Petugas Call Center 112 Parepare Mengadu ke DPRD

Salah satu, Driver Call Center 112 Dinas Kesehatan Parepare, Ahmad mengatakan, jumlah gaji selama tiga bulan yakni Oktober, November dan Desember 2018

Rp 400 Juta Gaji Belum Dibayar, Petugas Call Center 112 Parepare Mengadu ke DPRD
mulyadi/tribunparepare.com
Tiga Bulan Gaji Tenaga Medis Call Center 112 Parepare Belum Dibayarkan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Gaji petugas Call Center 112 terutama driver dari program layanan kesehatan mobile Pemkot Parepare belum dibayarkan selama tiga bulan.

Salah satu, Driver Call Center 112 Dinas Kesehatan Parepare, Ahmad mengatakan, jumlah gaji selama tiga bulan yakni Oktober, November dan Desember 2018 totalnya mencapai Rp 400 juta.

"Rata-rata gaji kami Rp 2 juta perbulan. Guna memenuhi kebutuhan selama gaji menunggak dibayarkan, terpaksa harus mengutang kiri kanan,"terang Ahmad.

Sementara itu, Sappe yang merupakan pihak yang mengadvokasi masalah ini rencananya akan mengadukan hal ini ke DPRD Parepare."Kita adukan masalah ini ke dewan,"terangnya.

Sedangkan, adanya masalah keuangan di Dinas Kesehatan Parepare ini membuat Pemkot Parepare langsung mengambil tindakan untuk tahun 2019 ini.

Asisten III Pemkot Parepare, Syamsuddin Taha mengatakan, untuk pengelolaan anggaran Call Center 112 tahun 2019 ini akan dikelola langsung dan tidak lewat Dinas Kesehatan lagi

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved