PI Sulsel Jadwalkan Musda Bulan Depan

Musda akan dihadiri seluruh anggota dan pengurus DPD PI Sulsel yang beranggotakan 177 pengembang.

PI Sulsel Jadwalkan Musda Bulan Depan
TRIBUN/RIRIN
Pengembang Indonesia (PI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel), bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (22/1/2019) sore 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia Sulawesi Selatan (PI Sulsel) bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) I.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Musda PI Sulsel, Syaiful Islam disela kunjungannya ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Selasa (22/1/2019).

Syaiful yang hadir bersama sejumlah pengurus PI Sulsel menuturkan rencananya Musda akan digelar di Hotel Sahid Makassar pada 6 Februari mendatang.

Musda akan dihadiri seluruh anggota dan pengurus DPD PI Sulsel yang beranggotakan 177 pengembang.

Baca: Pengembang Indonesia Sulsel Bakal Gelar Musda dan Pameran Perumahan

Baca: Tunggu Pameran Perumahaan PI Sulsel, Ini Keuntungan Jika Anda Transaksi Saat Pameran

“Jadi ini Musda pertama kali diadakan DPP PI Sulsel. Ini merupakan turunan dari Musyawarah Nasional yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu di Jakarta,” katanya.

Musda, kata dia, merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi asosiasi pengembang dan sudah menjadi ketentuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

“Karena ini asosiasi PI baru kurang lebih dua tahun berdiri dan satu tahun lebih di Sulsel makanya musda ini musda yang pertama untuk DPD PI Sulsel,” tambahnya.

Sehari setelah Musda, akan dilangsungkan pameran perumahan yang akan digelar di Mall Panakukang, Jl Boulevard, Makassar.(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved