Unhas

JK Sarapan Bareng MWA Unhas, Prof Dwia Laporkan Target 2019

Acara yang berlangsung di kediaman pribadi JK, Jl Haji Bau, Kota Makassar, ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) meluangkan waktu sarapan bareng Rektor dan Majelis Wali Amanat (MWA) Unhas, Minggu (20/1/2019) pagi.

Acara yang berlangsung di kediaman pribadi JK, Jl Haji Bau, Kota Makassar, ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

"Pak JK yang mengundang selaku Ketua IKA Unhas yang secara ex-officio juga adalah anggota MWA Unhas,” tulis Direktur Komunikasi Unhas Suharman Hamzah PhD melalui rilisnya beberapa menit lalu.

MWA adalah organ pengambil keputusan tertinggi pada perguruan tinggi negeri badan hukum yang memiliki fungsi strategis dalam pengembangan perguruan tinggi.

Sebagaimana aturan statuta Unhas, anggota MWA Unhas terdiri unsur ex-officio, masyarakat, dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Organ tertinggi di Unhas ini memiliki tugas menetapkan, memberikan pertimbangan pelaksanaan kebijakan umum, dan melaksanakan pengawasan di bidang nonakademik.

Sarapan dan diskusi informal tersebut dihadiri setidaknya 12 anggota MWA. Termasuk Gubernur Sulsel.

Diskusi santai ini diawali dengan penyampaian kinerja pencapaian Unhas secara singkat selama 2018 oleh Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina.

Selanjutnya JK memberikan saran dan tanggapan terhadap kinerja tersebut yang disampaikan dalam suasana yang penuh canda.

Diskusi semakin hangat saat Prof Dwia meminta dukungan untuk target 2019 Unhas.

Halaman
1234
Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved