Murid TK Bhayangkari 1 Makassar Serbu Element Familiy Fun Karebosi Link

Didampingi guru dan orangtua masing-masing, murid-murid berseragam polisi ini nampak gembira mencoba berbagai wahana yang ada.

Murid TK Bhayangkari 1 Makassar Serbu Element Familiy Fun Karebosi Link
dok karebosi link
Murid dari TK Bhayangkari 1 Makassar, mengunjungi Element Familiy Fun karebosi Link kini , Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Element Familiy Fun Karebosi Link kini menjadi salah satu destinasi favorit di Blok R Karebosi Link, Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dibuktikan dengan bertandangnya 30 murid dari TK Bhayangkari 1 Makassar, Jumat (18/1/2019).

Baca: Weekend di Karebosi Condotel Hanya Rp 500 Ribu Per Malam

Baca: Foto Ritelaku K-Pop Dance Competition di MTC Foodcourt

Didampingi guru dan orangtua masing-masing, murid-murid berseragam polisi ini nampak gembira mencoba berbagai wahana yang ada.

Wajah-wajah mereka nampak ceria sambil berlarian mencoba permainan yang satu kepermainan yang lain, mulai dari mandi bola, plosotan, mobil-mobilan, balapan motor dan permainan-permainan lainnya.

Seperti yang dipaparkan Kepala Sekolah TK Bhayangkari 1 Makassar, Agustina. Ia ikut senang melihat keceriaan dan kegembiraan anak-anak didiknya yang begitu bersemangat menjajal permainan-permainan yang ada.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada pihak manajemen Element Family Fun Karebosi Link yang sudah memberikan kesempatan kepada anak didik kami bermain di tempat ini . Hal ini tentu akan berdampak positif dan memberikan mereka pengalaman bermain bersama sekaligus ada nilai edukasinya," katanya.

Manajer Operasional Elemet Family Fun Karebosi Link Yusril mengatakan, pihaknya masih membuka kesempatan bermain tanpa membayar alias gratis kepada para murid TK sampai kelas 3 SD.

Program bermain gratis ini hanya berlangsung dalam bulan Januari ini.

"Untuk itu, bagi pihak sekolah dapat mendaftarkan para muridnya dengan menghubungi kami di 081953157928 atau datang langsung ketempat ini," katanya pada Tribun Timur, Jumat (18/1/2019).

Memasuki bulan Februari 2019, area bermain ini kembali bertarif yakni Senin-Jumat Rp 35 ribu, Sabtu-Minggu/libur Rp 50 ribu. Sementara orang tua/wali yang menemi akan dikenakan biaya Rp 5 ribu.

Area bermain ini dibuka sesuai dengan jam buka mal, mulai pukul 10.00 wita hingga 22.00 wita.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved