Ekspresi Vannessa Angel di Jumpa Pers, Nunduk Tak Mau Liat Kamera, Kekasih: Saya Yakin Sama Vanessa!

Vanessa Angel akhirnya buka suara atas dugaan kasus keterlibatannya dalam melakukan prostitusi online.

Ekspresi Vannessa Angel di Jumpa Pers, Nunduk Tak Mau Liat Kamera, Kekasih: Saya Yakin Sama Vanessa!
instagram
Vanessa Angel 

TRIBUN-TIMUR.COM - Vanessa Angel akhirnya buka suara atas dugaan kasus keterlibatannya dalam melakukan prostitusi online.

Seperti yang sudah diberitakan, Vanessa Angel kedapatan sedang bersama pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang. Ia kemudian ditangkap oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Melansir dari tribunnews.com, Vanessa Angel dengan didampingi kuasa hukumnya yang baru, Milano S.H, serta manajer, Lidya, dan kekasihnya, Febri Adriansyah atau Bibi melakukan jumpa pers yang digelar di kantor hukum Milano, Rabu (9/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Vanessa Angel berterima kasih kepada Jane Shalimar yang sempat membantu dan mendampinginya.

“Ya aku mau ucapkan terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali,” ucap Vanessa Angel dalam jumpa pers tersebut.

Vanessa menandaskan dirinya tak bermaksud menyinggung perasaan Jane Shalimar yang telah membantunya memberikan jasa kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin, meski akhirnya pihak Vanessa mengganti pengacara tersebut.

Ia pun menyebut Jane Shalimar merupakan sosok yang selalu mendukungnya saat terjerat kasus prostitusi online.

“Tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada. Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku,” tutur Vanessa.

Sebelumnya, mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, mengaku telah mengundurakan dari dari kasus tersebut pada Selasa (8/1/2019).

"Benar (mundur), iya per hari ini," tulis Zakir kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa malam.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved