Ketua IOF Sulsel Ajak Pangdam Ikut Kejuaraan Offroad

Agus menemui untuk meminta kesediaan Pangdam agar dapat mengijinkan dan sekaligus mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua IOF Sulsel Ajak Pangdam Ikut Kejuaraan Offroad
Penerangan Kodam
Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang bersama anggota, bertandang ke kediaman Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, di Jl Sungai Tangka Makassar, Minggu (6/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang bersama anggota, bertandang ke kediaman Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, di Jl Sungai Tangka Makassar, Minggu (6/1/2019).

Kehadiran mantan Wakil Gubernur Sulsel bersama rombongan itu, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pengurus IOF Sulsel menyelenggarakan offroad di kawasan Dodiklatpur Rindam Bance'e Kabupaten Bone, 19-20 Januari 2019 mendatang.

Agus menemui untuk meminta kesediaan Pangdam agar dapat mengijinkan dan sekaligus mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Mengingat lokasi yang dipilih menjadi ajang ketangkasan olahraga alam bebas itu, masuk dalam kawasan pendidikan Infanteri Rindam.

"Kami mohon, pihak Kodam Hasanuddin tidak hanya mendukung sarana dan prasarana, namun juga ikut bergabung menjadi peserta offroad," ucap Agus Arifin.

Pangdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan beberapa pejabat teras Kodam, menyampaikan apresiasi rencana kegiatan itu, dan pihaknya siap memberikan bantuan serta dukungan demi kelancaran kegiatan.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan ketertarikannya terhadap salah satu olahraga yang cukup menantang itu.

"Saya akan bergabung dan mencoba medan di Bance'e, sebagai pengalaman pertama di Sulsel," ungkap Pangdam Mayjen TNI Surawahadi.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved