PK Identitas Unhas Ramah Tamah HUT ke-44 di Rujab Rektor

Dibuka langsung oleh Rektor Unhas, Prof Dwia ini dilakukan dengan simbolis pemotongan tumpeng sekaligus meresmikan Yayasan IKA Alumni Identitas.

PK Identitas Unhas Ramah Tamah HUT ke-44 di Rujab Rektor
Nur Fajriani Ridwan/tribun
Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) gelar ramah tamah ulang tahun ke-44 di Rumah Jabatan Rektor Universitas Hasanuddin, Jl. Kartini No.2, Makassar, Rabu (19/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) gelar ramah tamah ulang tahun ke-44 di Rumah Jabatan Rektor Universitas Hasanuddin, Jl. Kartini No.2, Makassar, Rabu (19/12/2018) malam.

Kegiatan mengusung tema 'Semesta Berindentitas'.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Ketua Majelis Wali Amanat Unhas, Prof Dr H Basri Hasanuddin MA, Ketua Senat Akademik Unhas Prof Dadang S, Ketua Senat Ikatan Alumni Identitas, Prof SM Noor SH MH, Ketua Penyunting, Dr Ahmad Bahar ST MSi, dan Seluruh Tamu Undangan.

Dibuka langsung oleh Rektor Unhas, Prof Dwia ini dilakukan dengan simbolis pemotongan tumpeng sekaligus meresmikan Yayasan IKA Alumni Identitas.

Dalam Sambutannya, Dwia merasa senang atas ulang tahun Identitas ke-44 tahun dan berharap ke depannya Identitas menjadi media partner terbaik di kampus Unhas.

"Saya senang Identitas telah berumur separuh abad, dan berharap semoga kedepannya Identitas bisa menjadi media partner terbaik," katanya dalam rilis ke Tribun-Timur.com, Kamis (20/12/2018).

Acara yang juga dirangkaikan dengan kegiatan Identitas Award ini, yang di mana memberikan penghargaan bagi para penulis teraktif baik media cetak maupun online dari kategori mahasiswa dan kategori dosen.

PK Identitas juga memberikan penghargaan kepada Ishak Ngeljaratan sebagai bentuk dedikasinya kepada Identitas.

Acara yang ditutup dengan menampilkan persembahan dari para kru Identitas dan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved