PK Identitas Unhas Rayakan Ulang Tahun ke-44

Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan Ramah Tamah kep-44 di Rumah Jabatan Rektor Unhas

PK Identitas Unhas Rayakan Ulang Tahun ke-44
nur fajriani
Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan Ramah Tamah kep-44 di Rumah Jabatan Rektor Unhas, Jl RA Kartini no 2 Kota Makassar, Rabu (19/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan Ramah Tamah dalam rangka Ulang Tahun ke-44 di Rumah Jabatan Rektor Unhas, Jl RA Kartini no 2 Kota Makassar, Rabu (19/12/2018) malam.

Kegiatan ini dihadir Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, Ketua Senat  Prof Dadang Sumaharja, Pembantu Rektor tiga Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin, Ketua IKA Identitas Prof SM Noor, Ketua Penyunting Dr Ahmad Bahar ST MSi Unhas, Dosen serta almuni PK Identitas dan tamu lainnya. 

 “Selamat ulangtahun Identitas, saya bangga dengan kalian dan kami semua akan selalu support,” kata Prof Dr Dwia dalam sambutannya. 

 Ia juga mengatakan Identitas adalah saksi sejarah perjalanan Unhas. Serta karakter Identitas yang selalu dirindukan.

 “Saya merasa bangga dengan Identitas. Identitas mempunyai karakter yang selalu dirindukan,” tambahnya. 

Setelah pemotongan tumpeng oleh rektor Unhas kegiatan ini juga dirangkaikan dengan PK Identitas Award untuk kategori penulis teraktif kategori mahasiswa, penulis teraktif kategori dosen dan life achievement.(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved