Cara Savage Pakai Kadita 'Si Nyi Roro Kidul': Hero Baru dengan 4 Skill Mematikan di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA yang sangat digemari, meliris hero barunya yaitu Kadita pada tanggal 18 Desember 2018

HANDOVER
Mobile Legends Kadita 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA yang sangat digemari, meliris hero barunya yaitu Kadita pada tanggal 18 Desember 2018.

Banyak yang bertanya apa alasan memilih Kadita sebagai Hero Indonesia.

“Alasan kita merilis Hero yang terinspirasi dari Legenda yang ada di Indonesia (Nyi Roro Kidul) lagi adalah karena kita ingin memberikan apresiasi atas antusiasme gamers MLBB Indonesia dengan menghadirkan Kadita, sang Ratu Pantai Selatan."

"Selain Hero Indonesia, MLBB juga berencana untuk merilis hero yang terinspirasi dari berbagai negara ” disampaikan oleh Lius Andre selaku e-sports Manager Moonton Indonesia.

1. Skill Passif, Thalassophobia

Sekilas info, nama skill ini diadaptasi dari salah satu fobia yang dimiliki manusia, yakni Thalassofobia.

Fobia ini merupakan wujud ketakutan seseorang akan lautan atau limpahan air yang sangat luas. Selain itu, Thalassofobia juga bisa digambarkan ketakutan akan berpergian di lautan atau badan air yang luas.

Efek dari skill pasif pun seakan menggambarkan bagaimana ketakutan yang akan dialami manusia dari Thalassofobia.

Jika musuh terkena damage dari ombak yang diciptakan Kadita, attack speed mereka akan berkurang hingga 60%.

Verdict: Melihat mekanismenya, skill ini bisa jadi counter buat hero carry yang mengandalkan attack speed seperti Claude, Karrie, atau Layla.

Di late game, ketiga hero tersebut udah pasti nyakitin berkat kombinasi kritikal dan attack speed.

Jika lo berhasil mengenainya dengan ombak, udah pasti mereka akan kerepotan berkat areaefek dari skill Kadita yang tergolong luas. Pengurangan attack speed sebesar 60% pun terbilang besar di situasi late game.

Ocean Oddity (Skill 1),

Kadita berubah menjadi Putri Duyung dan memanggil Ocean Wave. 

Kadita kemudian akan mengendarai ombak, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada semua Skill Crowd Control dan mengurangi Damage yang diterima ketika dia berada di dalam Ombak.

Halaman
123
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved