Mahasiswa UIT terpilih sebagai Ketua Umum IPMI Sidrap Pusat

Nofriwandy Anugrawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar dengan meraih suara sebanyak 53 dari total 88 pemilik hak suara.

Mahasiswa UIT terpilih sebagai Ketua Umum IPMI Sidrap Pusat
dok ipmi sidrap
IPMI Sidrap mengelar konferensi ke-20 yang di laksanakan di Hotel Athira Pondok Madina Makassar selama tiga hari, Jumat-Minggu (7-9 Desember 2018). 

citizen reporter

Ikbal Nasir
Anggota IPMI Sidrap melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidenreng Rappang (IPMI Sidrap) mengelar konferensi ke-20 yang di laksanakan di Hotel Athira Pondok Madina Makassar selama tiga hari, Jumat-Minggu (7-9 Desember 2018).

Pada akhir konfrensi Nofriwandy Anugrawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar dengan meraih suara sebanyak 53 dari total 88 pemilik hak suara.

Nofriwandy Anugrawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar
Nofriwandy Anugrawan terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua IPMI Sidrap Pusat Makassar (dok ipmi sidrap)

"Terimakasih untuk dukungannya, ini kemenangan bersama dan saya berharap semua tetap bersatu dalam menjaga eksistensi IPMI SIDRAP lebih baik lagi,” ujar Nofriwandi yang tercatat sebagai mahasiswa UIT.

Baca: Wali Kota Makassar Danny Pomanto Kunjungi Rumah Korban Penembakan KKSB di Sudiang

Baca: Total Provinsi Sulsel Miliki 60 Desa/Kelurahan Wisata, Kabupaten Toraja Utara Terbanyak

“Saya masih butuh semua untuk memperjuangkan dan menegakkan nilai-nilai keIPMI-an kapan pun dan dimana pun. Saya tak akan meninggalkan semua kawan yang ada di konferensi ini karena semua sama. Kita keluarga besar Mahasiswa Sidrap (IPMI Sidrap)," jelasnya.

Hal yang sama pun disampaikan oleh Ketua IPMI Sidrap BKPT UIT Ahmad Maulana, “Selamat atas terpilihnya saudara Nofriwandi sebagai Ketua, semoga terpilihnya menjadikan IPMI SIDRAP lebih baik lagi, lebih Kritis dan Visioner.” (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved