Kejutan Akhir Tahun, Pegadaian Beri Diskon Emas hingga Free Administasi Gadai Kendaraan

"Pemberian diskon ini baik untuk pembelian emas, gadai BPKB (Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor), pembiayaan kendaraan bermotor, dan gadai kendaraan"

Kejutan Akhir Tahun, Pegadaian Beri Diskon Emas hingga Free Administasi Gadai Kendaraan
sanovra/tribuntimur.com
Pemimpin Wilayah VI Makassar PT Pegadaian (Persero), Benzani (kiri) menjadi salah satu pembicara dalam talkshow Gebyar UKM (usaha kecil menengah) "UKM Jaman Now" yang berlangsung di Ruang Pola, kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa (23/10). Selain Benzani turut hadir sebagai narasumber dari pihak Pertamina yang diwakili oleh Denny Saputra. Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Prov Sulsel Abdul malik Faisal dan Pihak BNI Nurlina Mappaosong. Pameran yang diselenggarakan Markplus INC dan ICSB ( International Council For Small Busines bekerjasama Dinas Koperasi Sulsel ini diikuti 437 UKM yang berasal dari kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pegadaian terus meningkatkan pembiayaan kepada masyarakat, utamanya di akhir tahun 2018 ini.

Teranyar, Kantor Pegadaian Wilayah VI Makassar yang menanungi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, menawarkan program Kejutan Akhir Tahun

Pemimpin Kantor Pegadaian Wilayah VI Makassar, Benzani yang dihubungi, Selasa (27/11/2018) menuturkan, Kejutan Akhir Tahun 2018 merupakan apresiasi Pegadaian terhadap nasabah melalui pemberian diskon.

Baca: Ranperda Kepemudaan Masuk Daftar Propemperda 2019, Ini Harapan Ketua KNPI Pinrang

Baca: Ribuan Jamaah Tarekat Khalwatiyah Samman Rayakan Maulid Nabi Muhammad di Pattene, Maros

Baca: Pemkab Tana Toraja Buka Lelang Lima Jabatan Kepala Dinas

"Pemberian diskon ini baik untuk pembelian emas, gadai BPKB (Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor), pembiayaan kendaraan bermotor, dan gadai kendaraan bermotor," kata lelaki kelahiran Sumatra Barat itu.

Ia menjelaskan, untuk pembelian emas, customer diberi diskon 10 ribu per gramnya.

"Ada juga produk mikro gadai BPKB free administrasi, pembiayaan cashback 1 persen dan gadai kendaraan free administrasi," ujar Benzani.

Program tersebut berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2018. "Syarat dan ketentuan berlaku," ujarnya.

Hingga pertengahan November, potopolio pembiayaan atau Outstanding Loan (OSL) Pegadaian Kanwil VI di angka Rp 4,8 triliun.

"Yang tercapai saat ini sekitar 92 persen. Dan kita optimis dengan hadirnya program ini, target 100 persen bisa terpenuhi hingga akhir tahun," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved