PSM Makassar

PSM vs Bali United - ASN Pemkab Bantaeng: Bali Pulang Dengan Tangan Kosong

Karena kesempatan baik untuk mengamankan tiga poin karena bermain di kandang sendiri. Dia optimis PSM bakal membobol gawang lawan dengan skor 2-0.

PSM vs Bali United - ASN Pemkab Bantaeng: Bali Pulang Dengan Tangan Kosong
Edi Hermawan
ASN Pemkab Bantaeng, Azis. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Laga PSM Makassar melawan Bali United bakal menjadi salah satu sajian penting pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke

Karena asa juara, fans PSM Makassar pun berharap besar tim dengan julukan Laskar Ayam Jantan dari Timur itu mampu mengamankan poin pada tiga laga sisa.

ASN Pemkab Bantaeng, Azis pun berharap besar PSM mampu konsisten menang pada tiga laga terakhir itu. Termasuk saat menjamu Bali United.

Baca: PSM vs Bali United - Kasat Lantas Polres Bantaeng Prediksi PSM Menang Lawan Bali

Baca: TERBARU Tes SKB CPNS 2018 Digelar 1-4 Desember, Tak Ada Passing Grade untuk SKB, Beda dengan Tes SKD

Baca: PSM vs Bali United - Bripka Mulyadi Prediksi PSM Tumbangkan Bali United, Skor 2-0

"Jika PSM mau juara maka harga mati harus bermain konsisten dengan kemenangan pada tiga laga terakhir. Dimulai dari melawan Bali United sore ini," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Minggu (25/11/2018).

Karena kesempatan baik untuk mengamankan tiga poin karena bermain di kandang sendiri. Dia optimis PSM bakal membobol gawang lawan dengan skor 2-0.

Dengan demikian menurutnya, kerinduan dan harapan juara PSM perlahan kian dekat. Apalagi PSM punya dendam dan inginembalas kekalahannya saat berlaga di kandang Bali United pada putaran pertama Liga 1.

"Yang jelas pemain-pemain PSM bakal tampil habis-habisan kali ini. Skor kemenangan bakal diraih dengan 2-0 tanpa balas," tambahnya.

Dia berharap pemain mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk berbuah gol pada laga tersebut.

Serta tidak terlena alias cepat puas saat telah mencetak gol. Tapi terus berupaya mengoleksi gol sebanyak mungkin untuk memastikan kemenangan.

"Jangan cepat puas. Cetak gol sebanyak-banyaknya. Kami tidak sabar menunggu PSM mengangkat trofi juara musim ini," tuturnya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved