Pemkab Gowa Raih Penghargaan Insan Publik Relation

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner oleh Majalah PR Indonesia.

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Insan Publik Relation
Pemkab Gowa
Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner oleh Majalah PR Indonesia. Abdullah Sirajuddin meriah penghargaan tersebut dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum'at (9/11) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ari Maryadi

TRIBUN TIMUR.COM, GOWA - Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner oleh Majalah PR Indonesia.

Abdullah Sirajuddin meriah penghargaan tersebut dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum'at (9/11) malam.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Praktisi PR Senior/PR Indonesia Gurus sekaligus Ketua Dewan Juri, Magdalena Wenas pada Malam Penganugerahan Insan PR Indonesia 2018.

Abdullah mengaku sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ia menjadi satu-satunya kepala bagian dari jajaran pemerintah daerah yang meraih penghargaan ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, khususnya bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, atas dukungan yang telah diberikan," katanya dalam Rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat (10/11/2018) siang.

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja kebih baik guna mengangkat Kabupaten Gowa ke level yang lebih tinggi, Gowa untuk Indonesia," kata pria yang akrab disapa Bang Doel ini.

Sebelum terpilih sebagai Insan PR Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian, Doel telah melalui beberapa tahapan.

Yakni entry dokumen berupa portofolio kehumasan, penjurian dokumen dan presentasi dihadapan Dewan Juri yang dilakukan pada 17 Oktober lalu yang memukau dewan juri dengan prinsipnya mengubah kekakuan menjadi kekinian sebagai humas pemerintah daerah.

Dewan Juri tersebut terdiri dari Praktisi PR senior/PR Indonesia Gurus, Magdalena Wenas, Pemred Majalah Tempo, Arif Zulkifli, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia, Suharjo Nugroho dan Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved