Archipelago International di Makassar Gelar Kompetisi Wedding Room

Kompetisi ini diikuti oleh unit hotel Archipelago International yang berada di Makassar

Archipelago International di Makassar Gelar Kompetisi Wedding Room
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Archipelago International sebagai perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia yang menaungi brand-brand hotel ternama di Asia menggelar Wedding Room Competition 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Archipelago International sebagai perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia yang menaungi brand-brand hotel ternama di Asia menggelar Wedding Room Competition.

Kompetisi ini diikuti oleh unit hotel Archipelago International yang berada di Makassar yaitu Harper Perintis Makassar, Aston Makassar, Favehotel Losari dan Favehotel Panakkukang.

kompetisi men-set up guest room dengan sentuhan dekorasi pernikahan atau yang lebih dikenal sebagai honeymoon room set up ini berlangsung di Harper Perintis Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini - Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Indosiar dan Bali United vs MU

Baca: TERPOPULER: Mamah Dedeh Kini Terkenal, Beginilah Tampakan Rumah Mewahnya, Ini Foto-fotonya

Baca: Saddil Ramdani Ditahan Polisi Kasus Aniaya Eks Pacar, Ini Fakta-faktanya & Maaf Untuk Suporter

Keempat hotel kompak mengirimkan masing-masing perwakilannya untuk mengikuti kompetisi ini. Penilaian dari kompetisi ini berdasarkan dari ketepatan waktu, artistik dan seni yang dihadirkan oleh setiap peserta.

Salah satu yang menjadi keunikan dari room set up ini adalah animal towel, dimana peserta akan membentuk bathtowel tamu hingga menyerupai beberapa hewan seperti gajah, angsa, panda dan hewan-hewan lucu lainnya.

Penjurian dilakukan oleh team dari Archipelago International yaitu Novia Agustin selaku Corporate Executive Housekeeping- East Region dan juga Mr. Winston Hanes selaku Director of Operations Archipelago International.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

11

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved