Pesawat Lion Air Jatuh

7 Potret Citra Puteri, Pramugari Lion Air yang Turut Jadi Korban Pesawat Jatuh

Citra bekerja sebagai pramugari di maskapai Lion Air sekitar 6 tahun yang lalu

Citra Novita Anggelia Putri 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ayah Citra Novita Anggelia Putri, Bambang Subagyo, terlihat tegar saat menemui sejumlah awak media dan kerabat yang datang ke rumahnya. Ia bahkan masih tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada setiap orang yang menyalaminya.

Padahal pria ini masih gusar menunggu kabar kondisi putri tercintanya itu. Citra Novita merupakan pramugari Lion Air JT-610 penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang yang mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

"Terimakasih semuanya, kami minta doa untuk anak saya, mohon maaf saya tidak bisa memberi keterangan banyak," tutur Subagyo, singkat.

Siang itu, Subagyo memang sedang terburu-buru akan meninggalkan rumah. Ia ditemani seorang kerabat hendak berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi putri bungsunya itu.

Sementara ibu Citra, Puji Lestari, tidak bisa menemui para tamu lantaran masih terguncang. Ia memilih untuk berada di dalam kamarnya.

"Mohon maaf ibu belum bisa menemui. Beliau minta doa supaya mbak Citra baik-baik saja, ada keajaiban untuk mbak Citra," imbuh Esti, salah satu saudara Citra.

Seperti diberitakan, Citra merupakan salah satu dari awak kabin Lion Air JT-610 yang mengalami kecelakaan di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat yang mengangkut 189 penumpang dan kru itu sedang dalam perjalanan ke bandara Depati Amir di Tanjung Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/10/2018) pagi.

Hingga Senin sore, Basarnas masih melakukan upaya pencarian terhadap badan pesawat yang diperkirakan seluruh penumpang terjebak di dalamnya. Sementara puing-puing pesawat, termasuk barang-barang diduga milik penumpang mulai ditemukan petugas.

Citra merupakan warga Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. "Iya, Citra adalah warga kami," kata Warsono, Kepala Dusun Bayanan Wetan, kepada Kompas.com, Senin (28/10/2018).

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved