www.pssi.org - Link Resmi Pembelian Tiket Indonesia vs Jepang U19: Buruan, Klik Disini

Tiket pertandingan perempat final Piala Asia U-19 antara timnas U-19 Indonesia melawan Jepang hanya bisa dibeli secara online.

TRIBUN-TIMUR.COM--  Tiket pertandingan perempat final Piala Asia U-19 antara timnas U-19 Indonesia melawan Jepang hanya bisa dibeli secara online.

PSSI sengaja mengalihkan sistem penjualan tiket offline menjadi online untuk menghindari antrean panjang suporter.

Dengan perubahan sistem ini, PSSI otomatis tidak membuka loket penjualan tiket, baik di Garuda Store Belezza Permata Hijau atau di lapangan Blok S.

Baca: Jadwal Lengkap dan Live Streaming Frech Open 2018: Marcus/Kevin Main Malam ini

Baca: Timnas U-19 Vs Jepang U-19, Waspadai ‘Messi dari Jepang’, Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri

“Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrean panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, dilansir situs resmi PSSI, Sabtu (27/10/2018).

Marsal memastikan tiket pertandingan dari semua kelas masih tersedia. Panitia menyiapkan 65.000 lembar tiket untuk laga ini.

"Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 dan akan kami tutup di angka 65.000,” jelas Marsal lagi.

Marsal mengatakan penjualan tiket secara online telah diterapkan sejak awal turnamen ini.

Baca: Peringati Hari Sumpah Pemuda, 800 Pelari Meriahkan Fun Run 5 KM Polres Bone

Baca: Robert Rene Alberts Masih Trauma Liga I 2017, Ini Penyebabnya

Pesepak bola Indonesia Witan Sulaeman (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.
Pesepak bola Indonesia Witan Sulaeman (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Sebanyak 80 persen penonton juga telah membeli tiket secara online, sedangkan sisanya memilih mengantre di loket penjualan.

"Untuk match day besok penjualan online akan menjadi channel distribusi tiket utama di mana ketika tiket habis di penjualan online maka tidak akan ada penjualan offline di Belleza dan Blok S," kata Marsal.

Di Piala Asia U-19 tahun ini, untuk kali pertamanya suporter Indonesia bisa membeli tiket dengan memilih nomor tempat duduk di GBK.

Halaman
123
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved