Liga 3 Zona Sulawesi

Jamu Palopo United, OTP 37 FC Mamuju Optimis Raih Tiket Liga 3 Nasional

OTP 37 FC Mamuju akan bertindak sebagai tua rumah. Pertandingan bakal Kick Off pada Pukul 15.00 Wita.

Jamu Palopo United, OTP 37 FC Mamuju Optimis Raih Tiket Liga 3 Nasional
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Konferensi pers official OTP 37 FC Mamuju dan Palopo United usai Match Coordination Meeting di Hotel Matos Mamuju. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - OTP 37 FC Mamuju akan menjamu Palopo United pada leg-2 Liga 3 Putaran Sulawesi di Stadion Manakarra, Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kamis (25/10/2018).

OTP 37 FC Mamuju akan bertindak sebagai tua rumah. Pertandingan bakal Kick Off pada Pukul 15.00 Wita.

Kedua tim bakal memperebutkan tiket untuk melawakili Zona Sulawesi pada 32 besar Liga 3 Putaran Nasional, yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pentandingan leg-1 OTP 37 FC Mamuju vs Palopo United di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Sulawesi Selatan, berakhir imbang 0-0, sehingga laga ini menjadi laga penenti siapa yang mewakili Zona Sulawesi pada Liga 3 Nasional.

Asisten Pelatih OTF 37 Mamuju Wahyu saat ditemui usai Match Coordination Meeting di Maleo Town Square, Jl. Yos Sudarso Mamuju, Rabu (24/10/2018) malam, mengatakan, menjadi harga mati bagi tim besutannya kelaur sebagai pemenang dalam laga kandang ini.

Menurut Wahyu, melihat permainan lawan pada leg-1, semua pemain pada leg-2 ini perlu diwaspadai oleh timnya, utamanya straiker Palopo United karena dianggap memiliki kemampuan berlari cepat di lapangan

"Yang jelas kami akan menurunkan segala kemampuan, sehingga kami optimis menang di kandang. Ini harga bagi tim kami,"kata Wahyu kepada TribunSulbar.com.

"Kembalinya kapten tim Aditya Wijaya, pasca absen pada leg-1 karena akumulasi kartu merah, akan menambah spirit pemaian lain dalam menghadapi tamu,"tambahnya.

Wahyu menargetkan, menang dengan skor 2-0 atas Palopo United dalam laga penentu ini.

Sementara pembina OTP 37 FC Mamuju Febrianto Wijaya juga mengatakan, optimis anak-anak binaannya akan meraih kemenangan dalam laga ini.

"Kita akan bermain dengan formasi menyerang di kandang, pasca imbang di laga Away. Kita akan bermain dengan sistem parkir bus dengan memasang lima penyerang. Kita optimislah bisa meraih tiket Liga 3 Putaran Nasional,"ujarnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved