Akbar Ampuh Bunuh Diri di Penjara

VIDEO: Meninggal di Lapas Makassar, Ini Kata Ayah Akbar Ampuh

Akbar Ampuh ialah narapidana narkoba sekaligus ia adalah otak dari pembakar satu keluarga di Jl Tinumbu, beberapa waktu yang lalu.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Keluarga menyebutkan, Akbar Daeng Ampuh (32) meninggal dunia di Lapas Kelas 1 Makassar terlilit rantai borgol.

Hal tersebut diungkapkan ayah Akbar Daeng Ampuh, Sangkur Daeng Katti (50) saat ditemui tribun di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Senin (22/10/2018) sore.

"Katanya bunuh diri dalam ruang isolasi, rantai borgolnya itu terlilit di lehernya. Ini saya dapat informasinya dari rekannya di Lapas," ungkap Sangkut kepada tribun.

Baca: Akbar Ampuh Otak Pembunuh Sekeluarga Tewas di Lapas, Lihat Barang yang Ditemukan di Dekat Mayatnya

"Jadi kabar anak saya meninggal dunia ini bukan dari pihal Lapas yang memberi tahu saya, tapi ada keluarga salah satu napi yang kasih tahu," lanjut Sangkur.

Tercatat, Akbar Ampuh ialah narapidana narkoba sekaligus ia adalah otak dari pembakar satu keluarga di Jl Tinumbu, Makassar beberapa waktu yang lalu.

Baca: 7 Fakta Kehebatan Akbar Ampuh Sebelum Bunuh Diri di Penjara

Dalam kasus ini, Akbar yang disebutkan sebagai salah salah kartel narkoba yang mengontrol jalannya lalulintas dan atau peredaran narkoba di Kota Makassar.

Pasalnya, Akbar setelah diperiksa oleh tim Satreskrim Polrestabes Makassar dalam kasus pembakaran satu keluarga, dia akan dikirim ke Nusakambangan. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved