KPU Tana Toraja Raih Terbaik I Penyelenggara Pemilu Berintegritas Pada Pilgub 2018

Penghargaan yang diberikan diserahkan langsung pada rangkaian acara KPU Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton Makassar

KPU Tana Toraja Raih Terbaik I Penyelenggara Pemilu Berintegritas Pada Pilgub 2018
HANDOVER
Komisioner KPU Toraja Utara menerima penghargaan dari KPU Sulsel di Hotel Four Point Sheraton, Makassar, Senin (22/10/2018) malam 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja meraih penghargaan Terbaik I Penyelenggara Pemilu Berintegritas pada Pilgub Sulsel 2018 dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan yang diberikan diserahkan langsung pada rangkaian acara KPU Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Makassar, Senin (22/10/2018) malam.

Diterima oleh Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa dan dua Komisioner lainnya, Alexander Kambuno dan Rahmat Hidayat yang kompak menggunakan baju adat khas Toraja lengkap dengan pasappu (topi adat).

"Ini penghargaan paling bergengsi pada ajang Pilkada Award Sulsel dan Tana Toraja meraih penghargaan ini," ujar Rizal kepada TribunToraja.com, Selasa (23/10/2018).

Dikatakannya, penghargaan tersebut sangat membanggakan bagi pihak KPU sebagai penyelenggara, dan tentunya akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tana Toraja.

"Penghargaan ini, juga menjadi pelecut untuk terus mengawal Pemilu 2019 mendatang," tutupnya. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved